27.4 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Syuting di Sukabumi, Sinopsis Perjamuan Iblis Sudah Tayang di Bioskop

Gaya hidupSyuting di Sukabumi, Sinopsis Perjamuan Iblis Sudah Tayang di Bioskop

sukabumiheadline.com l PIM Pictures dan Dynamic Pictures bersiap merilis film horor terbaru berjudul Perjamuan Iblis. Film besutan sutradara Kenny Gulardi digarap pada Sabtu (20/8/2022) di wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

Perjamuan Iblis menghabiskan 12 hari proses syuting. Menurut Produser dan Produser Eksekutif Perjamuan Iblis, Agustinus Sitorus, film ini dirancang sebagai film yang segar sehingga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat.

Baca Juga: 5 Fakta Ratna Asmara, Sutradara Wanita Pertama Indonesia Syuting di Selabintana Sukabumi

“Sejak awal project ini dirancang dan di-develop bersama tim kreatif, saya sudah berpikir ingin menghadirkan suatu film yang segar dan ringan, namun tetap menghadirkan rasa takut di setiap scene-nya. Kehadiran Frislly Herlind dipastikan akan memuaskan dahaga penonton terhadap film Horror,” kata Agsutinus, pada Kamis (18/8/2022) lalu.

Sementara itu Kenny Gulardi menyampaikan bahwa film ini telah disiapkan secara matang dengan konsep kebarat-barat yang mempertahankan budaya Timur. Hal itu karena Perjamuan Iblis terinspirasi dari lukisan Leonardo da Vinci, Perjamuaan Terakhir.

“Proses develop yang kami lakukan akan membuat project ini sangat matang untuk diproduksi dan skrip yang dihasilkan juga sangat memuaskan. Semoga Film Perjamuan, dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur,” ujarnya.

Baca Juga: 5 Foto Ketika Afgansyah Reza Syuting di Bukit Karang Numpang Sukabumi

Perjamuan Iblis. l Istimewa
Kru film Perjamuan Iblis. l Istimewa

Pemeran Film Perjamuan Iblis

Sementara, Putri Ayudya, salah satu cast di Perjamuan Iblis menuturkan bahwa karakter yang Ia mainkan kali ini sangat unik. Namun, ia belum mau membeberkan secara detail perannya dalam film Perjamuan Iblis.

“Saya kembali menjadi seorang istri dan seorang ibu. Tapi, kali ini saya dapat karakter yang belum pernah saya mainin di film sebelumnya. Harus Nonton,” pinta Putri Ayudya.

Selain Putri Ayudya, film Perjamuan Iblis akan menghadirkan beberapa nama artis peran seperti Frislly Herlind, Fandy Christian, Karina Ranau, Jordan Omar, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.

Baca Juga: Intip Foto-foto Sinetron Gerhana Saat Syuting di Situ Parakansalak Sukabumi

Sinopsis Perjamuan Iblis

Perjamuan Iblis semakin populer karena menampilkan poster yang mengerikan. Sebagaimana judulnya, Perjamuan Iblis mengangkat kisah seseorang yang bersekutu dengan iblis. Untuk mencapai tujuannya, ia harus melakukan segala hal yang diperintahkan oleh iblis yang dia sembah.

Film dijadwalkan tayang di bioskop sejak 16 Oktober 2023 dan masih bisa ditonton hingga saat ini.

Biar lebih seru, Film Mania di Sukabumi juga bisa mengajak pasangan, keluarga, atau kerabat untuk menonton film ini. Film Mania juga bisa mengajak pencinta film horor Indonesia bareng-bareng ke bioskop dan nonton Perjamuan Iblis.

Film Perjamuan Iblis diawali dengan kisah Kala dan Radit, keduanya adalah pasangan suami istri yang harmonis. Dari pernikahan tersebut, Kala dan Radit dianugerahi anak semata wayang yang diberi nama Bima.

Mulanya, kehidupan mereka bertiga berjalan harmonis dan bahagia. Hingga suatu ketika, hal janggal dan mengerikan mulai terjadi. Mereka bertiga terpaksa harus kembali ke rumah lama Radit lantaran ibunya meninggal secara tragis.

Di sana, Radit dan keluarganya kerap diteror hal-hal gaib. Bahkan, teror paling parah dialami oleh anak mereka, Bima. Usut punya usut, teror ini berkaitan dengan bangkitnya iblis mengerikan.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Apa yang terjadi dengan keluarga Radit?

Baca Juga: Second Change dan Life is Full Surprise, Momen Sutradara Hollywood Syuting di Sukabumi, Ini Lokasinya

Sebelum penayangannya, film Perjamuan Iblis merilis trailer resmi. Trailer tersebut dibuka dengan sosok mengerikan yang terduduk di meja makan.

Adegan berlanjut dengan menampilkan keluarga kecil Radit. Radit tampak menerima telepon atas kepergian ibunya. Saat Radit berusaha melihat jenazah sang ibu, hal mengejutkan terjadi.

Ibu Radit meninggal dunia dengan posisi mulut terbuka lewat dan wajah mengerikan.

Dari sana, berbagai adegan mencekam mulai muncul. Bima bahkan mulai menunjukkan perubahan sikap. ia menjadi lebih pendiam dan kerap menyakiti dirinya sendiri.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer