23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Semalam di Villa Rumah Putih Puncak Gunung, Cuma 1 Jam dari Cibadak Sukabumi

Gaya hidupSemalam di Villa Rumah Putih Puncak Gunung, Cuma 1 Jam dari Cibadak Sukabumi

sukabumiheadline.com l Sebuah komplek vila berdiri anggun di tengah hamparan hijau perbukitan yang memeluk indahnya Gunung Salak, yang terletak di perbatasan Kabupaten Sukabumi dan Bogor.

Sebuah vila terletak sebuah destinasi wisata yang menawarkan ketenangan dan keelokan alam yang memesona, Villa Rumah Putih.

Vila ini terletak di Kampung/Desa Tajur Halang No. 8, RT 004/004, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Jaraknya tidak begitu jauh dari Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat bukan? Atau hanya butuh sekira satu jam untuk mengunjunginya.

Meskipun terletak di kawasan pegunungan, Villa Rumah Putih mudah diakses dari berbagai arah.

Akses jalan yang cukup baik, perjalanan menuju vila ini tidak hanya menyajikan pemandangan memanjakan mata, tapi juga kenyamanan yang tak akan terlupakan.

Ada nuansa anggun sekaligus eksklusif dengan sejumlah fasilitas yang memanjakan para pengunjung, Villa Rumah Putih akan menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari sensasi liburan berbeda yang jauh dari keramaian kota.

Villa Rumah Putih
Villa Rumah Putih

View Alam yang Memesona 

Posisi Villa Rumah Putih tepat menghadap langsung ke Gunung Salak yang berdiri gagah bak sang ksatria yang tengah bertolak pinggang.

Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan sunset yang spektakuler di atas gunung, romantis dan sulit untuk dilupakan.

Hembusan angin berhawa sejuk dan segar khas pegunungan, ditambah aroma harum dari pepohonan pinus yang melingkupi kawasan vila memberikan kesan teduh meskipun di siang hari.

Arsitektur Khas Kolonial yang Memukau

Villa Rumah Putih dirancang dengan gaya arsitektur khas kolonial memadupadan dengan rumah khas adat Sunda, modern dan eksotis.

Warna cat di semua bagian bangunan vila yang didominasi warna putih menciptakan suasana tenang dan teduh.

Villa Rumah Putih
Villa Rumah Putih. l Istimewa

Kamar Mewah

Sementara di bagian kamar, Villa Rumah Putih menawarkan kemewahan yang dirancang dengan memperhatikan kenyamanan para pengunjung.

Selain itu, setiap kamar dilengkapi fasilitas modern dan jendela berukuran besar yang memungkinkan Anda menikmati sehampar pemandangan alam luar biasa setiap saat.

Villa Rumah Putih
Villa Rumah Putih. l Istimewa

Fasilitas Unggulan

Villa Rumah Putih juga menawarkan fasilitas unggulan lain untuk menambah pengalaman menginap pengunjung.

Kolam renang terletak di tengah-tengah vila, memberikan kesempatan untuk bersantai sambil memandang ke arah Gunung Salak. Selain itu, tersedia spa dan pusat kebugaran.

Villa Rumah Putih
View dari Villa Rumah Putih. l Istimewa

Kuliner Lezat Menggoda Selera

Pindah ke Restoran di Villa Rumah Putih, di sini Anda akan dapat menikmati hidangan lezat, menu beragam yang menyajikan cita rasa tradisional dan internasional.

Villa Rumah Putih
Kolam renang Villa Rumah Putih. l Istimewa

Aktivitas di Sekitar Villa

Villa Rumah Putih menawarkan pengalaman menginap memanjakan para tamunya, di mana para tamu juga dapat melakukan trekking menjelajahi hutan pinus yang indah dan tempat-tempat bersejarah di sekitar kawasan vila.

Pengalaman memanjakan ini kian lengkap dengan pelayanan dari staf yang ramah dan profesional yang selalu siap memberikan layanan terbaiknya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer