21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Wanita Sukabumi Mau Ikut Audisi America’s Got Talent seperti Putri Ariani? Siapkan 5 Biaya Ini

EkonomiWanita Sukabumi Mau Ikut Audisi America's Got Talent seperti Putri Ariani? Siapkan 5 Biaya Ini

sukabumiheadline.com l Tetiba nama seorang hijaber tuna netra bernama Putri Ariani melambung tinggi usai salah satu juri America’s Got Talent (AGT), Simon Cowell mengganjarnya dengan golden buzzer.

Hijaber asal Riau itu secara otomatis melaju ke babak semifinal atau dapat AGT Live Show.

Seperti tampak dalam tayangan video yang viral di berbagai platform media sosial, Putri mengikuti audisi AGT yang dihelat di Los Angeles itu dengan ditemani kedua orang tuanya.

Lantas, berapakah biaya yang harus dikeluarkan jika wanita Sukabumi berminat mengikuti ajang pencarian bakat kelas dunia di Negeri Paman Sam itu?

Berikut 5 biaya yang harus disiapkan wanita Sukabumi jika berminat mengikuti AGT, dirangkum sukabumiheadline.com dari berbagai sumber.

1. Rekening Koran

Banyak negara memberikan pertimbangan kemampuan ekonomi warga negara asing yang Negeri yang hendak masuk ke negaranya.

Selain sejumlah syarat administratif, pemerintah Amerika Serikat juga mensyaratkan nominal uang yang ada dalam tabunganmu.

Hal itu karena pemerintah Amerika Serikat menimbang kemampuanmu untuk hidup di negara adidaya tersebut agar terhindar jadi gelandangan.

Sebagai pertimbangan, jika wanita Sukabumi berencana tinggal di AS selama dua pekan, maka nominal duitmu di tabungan sekira sekitar Rp70 juta.

Artinya, jika tabunganmu kurang dari nominal di atas, makan sebaiknya kamu tunda rencana keikutsertaan kamu di AGT.

2. Dianjurkan Memiliki Asuransi

Untuk mengunjungi AS, sangat dianjurkan untuk memiliki asuransi, agar tidak repot jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Biaya Pembuatan Paspor dan Pengurusan Visa

Di Indonesia, biaya pembuatan paspor biasa 48 halaman sebesar Rp350.000. Sedangkan, biaya pembuatan paspor elektronik 48 halaman sebesar Rp650.000.

Berikutnya, biaya yang harus dikeluarkan untuk pengurusan visa, sekira Rp2,2 juta. Terdapat dua jenis visa Amerika, yakni visa non-imigran untuk kunjungan sementara. Kemudian, visa migran bagi yang berniat tinggal dalam waktu yang cukup lama.

4. Tiket Pesawat

Biaya tiket pesawat menuju Los Angeles sangat bervariasi, tergantung pilihan maskapai penerbangan. Namun, untuk gambaran, berkisar antara Rp16 juta hingga Rp46 juta.

5. Biaya Hotel

Untuk informasi, tarif sewa kamar hotel di Los Angeles paling murah sebesar Rp1 juta hingga Rp5 juta per malam. Sehingga jumlah tersebut tinggal kamu kalikan jumlah hari kamu tinggal di AS.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer