22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Honda AMAX 160, skutik futuristik performa unggul jadi penantang Yamaha Aerox

sukabumiheadline.com - Honda kembali menggebrak pasar skutik...

Baru H+1 Idul Fitri, 17 Wisatawan Terseret Ombak Pantai Selatan Sukabumi

SukabumiBaru H+1 Idul Fitri, 17 Wisatawan Terseret Ombak Pantai Selatan Sukabumi

sukabumiheadline.com l PALABUHANRATU – Ahad (23/4/2023) atau H+1 Idul Fitri hampir semua tempat wisata di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dijejali para wisatawan. Ribuan kendaraan terpantau memasuki Sukabumi, baik melalui ruas Jalan Nasional Sukabumi-Bogor maupun Tol Bocimi Seksi 2.

Berita Terkait: Terjebak Macet Sukabumi? Ada Toilet dan Air Mineral Gratis di Exit Toll Bocimi Seksi 2

Informasi diperoleh sukabumiheadline.com, sedikitnya 17 wisatawan yang sedang berenang di tiga lokasi garis Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjadi korban setelah terseret ombak pada Ahad kemarin.

Hal itu disampaikan Kasatpol Airud AKP Tenda Sukendar. Menurutnya, sebanyak tiga wisatawan terseret ombak di Pantai Ombak Putih 1, kemudian 10 wisawatan di Pantai Batu Bentang 2, dan di Pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap terdapat dua wisawatan terseret ombak.

“Jadi untuk jumlah kejadian hari ini (Ahad) atau H+1 Lebaran, jumlah kejadian hari untuk wilayah pantai wilayah Polres Sukabumi, lakalaut terjadi di tiga lokasi,” kata Tenda.

Tenda menyatakan, total keseluruhan jumlah korban terseret ada 17 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 12 wisatawan selamat dan lima orang hingga saat ini masih hilang atau masih dalam proses pencarian.

“Jadi keseluruhan jumlah korban di tiga lokasi tersebut ada 17 korban. 12 korban terselamatkan, lima korban belum ditemukan,” tuturnya.

Saat ini proses pencarian masih terus dilakukan oleh tim gabungan dari Basarnas, Pol Airud dan petugas lainnya dengan menerjunkan puluhan personel dan dua kapal diterjunkan untuk menyisir ke tengah laut.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer