29.8 C
Sukabumi
Jumat, Juni 14, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Paman Anwar Usman langgar etik lagi, MKMK kembali beri sanksi

sukabumiheadline.com - Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK)...

Biodata dan Agama Lania Fira, 5 Fakta Model asal Sukabumi Lengket dengan Ariel NOAH

Gaya hidupBiodata dan Agama Lania Fira, 5 Fakta Model asal Sukabumi Lengket dengan Ariel NOAH

sukabumiheadline.com l Lania Fira, wanita cantik multitalenta dan masih berumur 21 tahun. Ia merupakan aktris pendatang baru kelahiran Sukabumi, Jawa Barat pada 26 Juli 2001 silam.

Lania Fira memulai karier beraktingnya dengan membintangi beberapa FTV. ia juga membintangi webseries MAXstream Journal of Terror: Afterlife yang tayang pada januari 2020 lalu.

Berikut adalah 5 fakta Lania Fira, dirangkum sukabumiheadline.com dari berbagai sumber:

1. Menikah Muda

Lania Fira mengaku belum terpikirkan untuk menikah. Apalagi usianya masih muda, yakni 21 tahun. Karenanya, ia menyebut masih akan fokus berkarier terlebih dahulu.

“Aku baru mau 21 ya untuk menuju pernikahan masih lama. Penginnya kerja dulu, dari hasil syuting, holiday dulu baru mikirin itu,” kata Lania Fira.

Meski begitu, mojang asal Sukabumi, Jawa Barat ini memiliki target untuk menikah di usia 25 tahun. “Target sih penginnya 25 atau 26 tahun. Kalau kebanyakan syuting nggak mikirin itu jadi lupa aku,” ungkapnya.

Ia menambahkan, keluarganya pun tidak mendesaknya atau menanyakan soal pernikahan. Sehingga ia pun tidak terburu-buru dalam mencari pasangan hidup.

2. Pria Idaman

Dalam mencari pasangan, Lania fira tentu memiliki kriteria suami idaman. Salah satunya adalah pria tersebut harus lebih dewasa darinya.

“Kalau bisa yang lebih dewasa ya. Aku selalu dekat sama yang dewasa bisa ngajarin aku, bisa ngobrol tentang kehidupan juga,” imbuh penyuka fashion sporty itu.

biodata lania fira, biografi lania fira, profil lania fira, agama lania fira, foto lania fira, lania fira jkt48,
Lania Fira adalah Wanita Cantik multitalenta asal Sukabumi. l Istimewa

3. Diisukan Lengket dengan Ariel NOAH

Sebelumnya, Lania Fira dikabarkan dekat dengan vokalis band NOAH, Nazriel Ilham. Hal itu terjadi saat video kebersamaannya beredar di media sosial.

Tak heran ketika ada kabar Lania Fira sedang dekat dengan Ariel. Sosok Ariel sendiri dikenal sebagai selebritis Indonesia yang sangat mudah menaklukan hati perempuan dari semua kalangan.

Dalam video tersebut Lania Fira terlihat sedang berpelukan dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Rupanya hal itu terjadi karena ada syuting video klip NOAH.

“Dari syuting video klip empat bulan lalu itu, adegan pelukan sih profesional aja,” aku Lania Fira.

Adegan Mesra untu MV Bareng Lania Fira

Diketahui, dalam video tersebut Lania Fira berperan sebagai model video klip. Lania terpilih sebagai model dalam video musik Ariel NOAH yang berjudul Kupeluk Hatimu.

Namun, gegara foto itulah nama Lania Fira menjadi viral. Sontak hal ini membuat para netizen bertanya-tanya dan mencari tahu tentang kedekatan Lania Fira dengan Ariel.

Sehingga banyak yang menduga jika keduanya memang ada hubungan spesial alias bukan hanya sekadar berteman seperti yang pernah diungkapkan kepada awak media. Kabar tentang kedekatan keduanya ini langsung mendadak viral di media sosial.

4. Biodata Lania Fira, Biografi dan Profil Lengkap, dan Agama

  • Nama Lengkap : Lania Fira
  • Nama Panggilan : Lania
  • Nama Panggung : Lania Fira
  • Tempat Lahir : Sukabumi, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 26 Juli 2001
  • Umur Lania Fira : 20 tahun
  • Tinggi Badan : 1,68 m
  • Zodiak : Cancer
  • Agama : Islam
  • Profesi : Atlit, Aktris, Model
  • Hobi : Olahraga, Beladiri Karate, Muay Thai, Menyanyi
  • Pendidikan : Belum diketahui
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Nama Orang Tua : Belum diketahui
  • Saudara Kandung : Belum diketahui
  • Nama Pasangan : Belum diketahui
  • Akun Instagram : @laniafira
  • Agama Lania Fira : Islam
Lania Fira adalah Wanita Cantik multitalenta asal Sukabumi. l Istimewa
Lania Fira adalah Wanita Cantik multitalenta asal Sukabumi. l Istimewa

5. Biografi Lania

Lania Fira diketahui merupakan seorang atlit karate dan sudah sejak lama dirinya fokus menekuni dunia olahraga beladiri karate. Ada beberapa foto yang diunggah di media sosial Instagram miliknya ketika ia mengenakan baju karate dengan sabuk hitam.

Meskipun Lania dikenal jago bela diri, namun dalam dunia akting ia selalu memerankan seorang perempuan lemah lembut. Padahal, Lania Fira sendiri mengaku ingin sekali memerankan tokoh jagoan, agar ia dapat menunjukkan kemampuan bela dirinya.

Selain hobi berolahraga, Lania Fira juga pandai memainkan alat musik seperti gitar, ukulele dan bernyanyi.

Selain itu, ternyata Lania Fira juga sangat pintar melakukan dance. Hal itu bisa dilihat dari aksi Sweet Dance Cover Lania Fira bersama salah satu band terkenal yang memperlihatkan keahliannya nge-dance.

biodata lania fira, lania fira biodata, profil lania fira, lania fira profil, agama lania fira, lania fira agama, biografi lania fira, foto lania fira, lania fira jkt48, lania fira baju karate, lania fira beladiri,
Lania Fira adalah Wanita Cantik multitalenta asal Sukabumi. l Istimewa

Sebelum terjun ke dunia film, ternyata Lania Fira juga pernah mendapatkan peran di beberapa judul FTV. Sehingga kemampuan aktingnya tentu sudah tidak diragukan lagi. Namanya semakin dikenal setelah membintangi webseries berjudul Journal of Terror: Afterlife.

Dalam webserial ini, Lania Fira berperan sebagai Nisaka, memerankan sebagai seorang pelukis yang senantiasa mendengarkan siaran podcast dari Prana. Lania juga sempat meminta bantuan untuk mengusir mahluk halus yang ada di studio lukisannya.

Lania Fira juga membintangi film Rasuk 2. Dalam film ini, ia berperan sebagai Nesya, seorang teman dekat dari karakter Isabella yang diperankan oleh Nikita Willy. Dalam film ini, Lania Fira pun ditunjuk membawakan soundtrack film Rasuk 2.

Sementara dalam film Dignitate, gadis penyuka es kopi itu berperan sebagai Sabitha, salah satu siswi SMA. Dalam film ini, ia beradu akting dengan aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Al Ghazali, Caitlin Halderman dan Sophia Latjuba.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer