22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Kronologi Remaja Bojonggenteng Sukabumi Tenggelam di Curug Sentral 2 Kabandungan

SukabumiKronologi Remaja Bojonggenteng Sukabumi Tenggelam di Curug Sentral 2 Kabandungan

sukabumiheadline.com l BOJONGGENTENG – Seorang remaja bernama Rajfael Putra Almaliki (sebelumnya ditulis Muhammad Razzfael) asal Kampung Parabon RT 033/006, Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hilang tenggelam setelah terseret arus Sungai Cibeureum.

Upaya pencarian korban tenggelam di Curug Sentral 2, Kampung Jayanegara, Desa/Kecamatan Kabandungan dihentikan sementara. Baca lengkap: Pencarian Disetop, Santri Hilang di Curug Sentral 2 Ternyata Warga Bojonggenteng Sukabumi

Kronologi Tenggelamnya Rajfael Putra Almaliki

Kamis (27/4/2023), Rajfael Putra Almaliki tengah mandi bersama teman-temanya di Curug Sentral 2. Namun, tetiba ia terseret arus dari curug. Informasi diperoleh, korban terseret arus sungai sekira pukul 12.30 WIB.

Saat kejadian, korban bersama teman sebayanya tengah bermain di sekitar bantaran sungai dekat dengan Curug Sentral 2.

Entah kenapa tiba-tiba korban bersama seorang rekannya terbawa arus sungai di bawah air curug. Spontan rekan-rekannya meminta pertolongan ke pengunjung lain yang ada di lokasi. Namun sayangnya, korban tidak tertolong dikarenakan terbawa arus ke dalam pusaran air curug.

Selanjutnya, rekan korban melaporkan tenggelamnya korban kepada warga sekitar diteruskan melapor ke Instansi terkait.

Sampai dengan Jam 18.30 WIB korban belum ditemukan. Tim memutuskan pencarian korban dihentikan sementara sehubungan dengan faktor cuaca yang tidak memungkinkan(cuaca hujan). Tim memutuskan pencarian akan dilanjutkan Jumat (28/4/2023) mulai jam 07,00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, seorang santri dikabarkan hilang setelah terseret arus dan tenggelam di Curug Sentral 2 pada Kamis siang.

Informasi diperoleh, Muhammad Razzfael merupakan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikmah, Pasirlarangan, Kecamatan Cikidang. Baca lengkap: Santri Sudah 5 Jam Tenggelam di Curug Sentral 2 Kabandungan Sukabumi

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer