25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Miris, Begini Nasib Wanita Buruh Pabrik Curi Motor Teman Kerja di Parungkuda Sukabumi

SukabumiMiris, Begini Nasib Wanita Buruh Pabrik Curi Motor Teman Kerja di Parungkuda Sukabumi

sukabumiheadline.com – Aksi nekad seorang buruh pabrik di wilayah Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang terciduk melakukan aksi pencurian sepeda motor milik teman kerjanya sendiri harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Kantor Polisi.

Wanita berinisial PP (22) tersebut terbukti melakukan pencurian sepeda motor milik korbannya, pihak keamanan pabrik memperlihatkan bukti rekaman kamera CCTV yang merekam aksi pelaku. Baca lengkap: Buruh Wanita di Parungkuda Sukabumi Curi Motor Teman Kerja di Pabrik, Pacar Jadi Penadah

Informasi diperoleh, pelaku melakukan aksinya di Kampung Pangadegan RT 019/008, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Selasa (5/3/2024).

“Ya kami pada Selasa kemarin sudah mengamankan PP yang diduga menjadi pelaku pencurian sepeda motor milik rekan kerjanya,” ungkap Kapolsek Parungkuda, Kompol Aah Hermawan, Kamis (7/3/2024).

Aah menjelaskan, PP diamankan diduga telah melakukan pencurian kendaraan 1 (satu) unit kendaraan sepeda motor Honda Beat milik Marni (19) dengan nopol F-3940-UAQ warna hitam.

Diketahui, Marni sendiri merupakan warga Kampung Ciasmara RT 022/004 Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, yang juga rekan kerja di bagian yang sama dengan pelaku.

“Untuk Modus Operandi (MO) Sewaktu korban bersama dengan pelaku dan karyawan yang lainnya hendak keluar dari dalam ruangan produksi PT Nina Venus Indonusa 1 untuk melaksanakan jam istirahat yang mana pada waktu itu korban bersama dengan temannya langsung menuju kantin untuk beristirahat, namun pelaku masih ada didalam ruang produksi,” jelasnya.

Aah menambahkan, pada saat pelaku masih diduga masih berada didalam ruang produksi dan langsung mengambil kunci kontak sepeda motor dari dalam tas korban yang disimpan didalam loker bawah meja korban.

“Dari situ selanjutnya pelaku langsung mengambil/mencuri sepeda motor milik korban Marni (19) yang sedang di simpan di areal parkiran PT Nina Venus 1 dan langsung membawa kabur,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer