23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Pemain Timnas Sepak Bola Putri asal Sukabumi Punya Bisnis di Cibadak

EkonomiPemain Timnas Sepak Bola Putri asal Sukabumi Punya Bisnis di Cibadak

SUKABUMIHEADLINE.com l CIBADAK – Mungkin belum banyak yang mengetahui jika pemain Timnas Sepak Bola Putri asal Kabupaten Sukabumi Hanipa Halimatuyadiah Suandi memiliki bisnis di Cibadak.

Ya, pada 26 November 2021 lalu, Hanipa membuka distro tidak jauh dari RS Kartika Cibadak. Distro yang menjual brand sendiri, HHSCO, milik gadis yang mengantarkan Tim Jawa Barat meraih medali emas PON XX Papua 2021, itu menjual berbagai produk fesyen, seperti kaos, hoodie, jaket, celana, hingga sneaker.

Berita Terkait: Tak Ada Uang, Pemain Timnas Sepakbola Putri Asal Sukabumi Nahan Lapar Saat TC

Open store HHSCO di Cibadak bukanlah yang pertama bagi Hanipa. Dikutip dari laman resminya, gadis yang pernah membawa tim Tira Persikabo Kartini menjadi runner up di Liga 1 Putri 2019, itu memulai bisnisnya sejak 2019 yang lalu.

“Ga pernah kepikiran buat serius bisnis, tapi ntah takdir atau gimana malah jadi penasaran dan serius. Alhamdulillah, terima kasih keluarga, teman teman dan orang orang yg selalu support aku. Akhirnya yang aku tunggu walaupun ga seberapa di banding yang lain, tapi pencapaian ini bikin aku makin percaya. Semoga next project ku sukses lagi dan semua berjalan lancar,” ujar Hanipa saat open store di Cibadak, dikutip sukabumiheadlines.com dari akun Instagramnya @hanipahalimatusyadiah, Rabu (15/12/2021).

Sebagai ungkapan rasa syukurnya, Hanipa memberikan lima buah gift sembari meminta didoakan untuk kesuksesan bisnisnya tersebut.

“Aku mau bagi bagi Gift untuk 5 orang, kalian cukup share dan promosiin hhsco dengan cara apapun dan aku minta kalian berdoa yang baik untuk @hhsco yang udah bisa komen di postingan ini,” tambah Hanipa.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer