29.8 C
Sukabumi
Jumat, Juni 14, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Paman Anwar Usman langgar etik lagi, MKMK kembali beri sanksi

sukabumiheadline.com - Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK)...

Pohon Jengjeng Tumbang, Timpa Truk dan Tiang Listrik di Cikembar Sukabumi

SukabumiPohon Jengjeng Tumbang, Timpa Truk dan Tiang Listrik di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIHEADLINES.com – Sebuah pohon berukuran besar tumbang di Jalan Raya Babakan Pangleseran-Cibatu KM 5, tepatnya di Kampung Babakan, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/2/2022).

Informasi diperoleh sukabumiheadlines.com, pohon berukuran besar tersebut tumbang saat terjadi hujan deras disertai angin kencang dan menimpa sebuah truk yang sedang parkir dibahu jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja bagian depan kendaraan jenis truk Hino B 9446 XQ mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Tidak hanya itu, tumbangnya pohon jenis jengjeng berdiameter kurang lebih satu meter itu mengakibatkan dua tiang listrik roboh karena ikut tertimpa.

“Tadi pas hujan deras, pohon Jengjeng tiba tiba tumbang, gak ada korban, namun sempat membuat kemacetan arus lalu lintas,” ujar Kapolsek Cikembar AKP Ridwan Ishak.

“Alhamdulillah pohon yang sempat menghalangi jalan, sekarang sudah dievakuasi tim dari kepolisian Polsek Cikembar, dibantu unsur lainnya, BPBD dan Damkar (Pemadam Kebakaran-red),” sambungnya.

Dijelaskan Ridwan, di dalam kendaraan truk ada sopir sedang beristirahat bernama Hardi (36) warga Bantarjati, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampang Tengah.

“Sopir selamat, hanya mengalami syok, kondisi kendaran rusak di bagian depannya,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer