21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Presiden PKS: Sangat Mungkin Duet Ganjar-Anies

PolitikPresiden PKS: Sangat Mungkin Duet Ganjar-Anies

sukabumiheadline.com l Rumor duet Capres dan Cawapres yang diusung PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat berpeluang terjadi dalam Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat menanggapi soal pengandaian duet Anies dan Ganjar seperti yang diungkap Ketua DPP PDIP Said Abdullah.

Menurut Syaikhu, dinamika politik saat ini masih dinamis jadi kemungkinan apapun bisa terjadi.

“Masih mencari dinamika-dinamika satu sama lain. Jadi masih sangat mungkin terjadi pergeseran sampai pada saat nanti menjelang pendaftaran baru lah itu ketahuan akan saling mengunci dan final,” kata Syaikhu, Selasa (22/8/2023).

Ditambahkannya, partai-partai saat ini masih belum menetapkan secara final. Meski begitu, Syaikhu menegaskan Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sampai masih tetap solid.

Sementara, soal opsi Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mendampingi Anies, Syaikhu juga mengatakan hal senada. Selama belum ada penetapan, nama-nama tersebut masih punya kemungkinan. Namun, keputusan final tetap ada di tangan Anies.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah berangan-angan Ganjar Pranowo berduet dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024. Menurutnya, penggabungan kekuatan ini bisa saja terwujud dengan sejumlah faktor pendukungnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer