22.2 C
Sukabumi
Minggu, Mei 26, 2024

Honda AMAX 160, skutik futuristik performa unggul jadi penantang Yamaha Aerox

sukabumiheadline.com - Honda kembali menggebrak pasar skutik...

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Supermodel AS, Bella Hadid Turun ke Jalan Bela Palestina

KontenSupermodel AS, Bella Hadid Turun ke Jalan Bela Palestina

sukabumiheadline.com l Supermodel Bella Hadid lama dikenal sebagai sosok yang keras membela Palestina. Kekinian, konflik antara Palestina-Israel yang kembali memanas sejak 7 Oktober 2023, sosoknya kembali menyita perhatian publik dunia.

Bella Hadid bersama selebriti dunia lainnya mulai menyebarluaskan simpatinya terhadap nasib masyarakat Palestina.

Bella Hadid bahkan seakan tak peduli sikapnya yang pro Palestina menuai kecaman dari pihak yang pro Israel. Bahkan, akun resmi Negeri Zionis menyebut Bella akan kehilangan pekerjaannya sebagai seorang model dunia.

Namun, meski dikecam dari berbagai pihak, Bella Hadid nampak tak gentar. Dengan lantang ia menyebut tidak takut kehilangan pekerjaannya sebagai model.

Bella Hadid tampil modis saat turun ke jalan bela Palestina. l Instagram @bellahadid
Bella Hadid tampil modis saat turun ke jalan bela Palestina. l Instagram @bellahadid

“Saya tidak takut kehilangan pekerjaan modeling dan saya akan terus bersuara mengenai Palestina,” kata Bella Hadid dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Dalam aksi terbarunya, Bella Hadid kembali membela Palestina, penampilannya dalam unjuk rasa dua tahun lalu juga kembali diungkit.

Dalam aksinya turun ke jalan membela Palestina, penampilan Bella Hadid mendapat atensi tersendiri. Bukan hanya kehadirannya dalam aksi itu, tapi juga outfit modis yang dikenakan.

Bella Hadid. l Geo TV

Nampak dalam sejumlah foto di akun Instagram pribadinya, Bella Hadid mengenakan atasan lengan panjang bermotif abstrak dengan perpaduan warna merah, oranye dan biru. Atasan ini dipadukan dengan light jeans.

Outfit-nya sebagai pendemo pro Palestina juga dilengkapi kain sorban sebagai ikat kepala dan slayer di pundak. Meski wajahnya tertutup masker kain, orang masih mengenali Bella Hadid.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer