22.2 C
Sukabumi
Minggu, Mei 26, 2024

Honda AMAX 160, skutik futuristik performa unggul jadi penantang Yamaha Aerox

sukabumiheadline.com - Honda kembali menggebrak pasar skutik...

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Tenda Biru Pernikahan di Citepus Sukabumi Roboh, Warga Luka di Kepala

SukabumiTenda Biru Pernikahan di Citepus Sukabumi Roboh, Warga Luka di Kepala

SUKABUMIHEADLINES.com l PALABUHANRATU – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi mengakibatkan tenda pernikahan roboh.

Informasi yang didapat sukabumiheadlines.com, saat kejadian tenda sedang digunakan acara pernikahan di Kampung Citepus Girang RT 03/14 Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

Tubagus M Hafifi (31) mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di lokasi pernikahan, tenda tersebut dua kali ambruk, di mana kejadian pertama sekitar pukul 14.00 WIB. Tenda kembali ambruk sekira pukul 17.05 WIB.

Tenda pernikahan di Kampung Citepus Girang roboh. l Istimewa

“Seorang warga tertimpa reruntuhan tenda dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

“Katanya ada luka di bagian kepala dan mendapatkan lima jahitan. Awalnya tenda pelaminan roboh, selanjutnya disusul saat terjadi angin puting beliung, angin barat mengakibatkan tenda utama runtuh,” sambungnya.

Masih kata Tubagus, warga yang tertimpa tenda roboh bernama Supilawati (45), saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Palabuhanratu.
“Jadi katanya ada luka di kepala,” terangnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer