26.6 C
Sukabumi
Selasa, April 30, 2024

Cek Harga Vivo V30 Pro, Mirip iPhone Versi Murah dengan Fitur Menarik

sukabumiheadline.com l Pemberitaan tentang kehadiran Vivo V30...

Hilang 3 Jam, Ibu asal Gegerbitung Sukabumi Menangis Terharu Bertemu Anak di Kantor Polisi

SukabumiHilang 3 Jam, Ibu asal Gegerbitung Sukabumi Menangis Terharu Bertemu Anak di Kantor Polisi

SUKABUMIHEADLINES.com l PALABUHANRATU – Isak tangis keluarga saat bertemu anaknya di Mako Polsek Palabuhanratu, Jalan Kidang Kencana, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/5/2022).

Napisya (7) warga Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, ini sempat berpisah dengan orangtuanya saat berkunjung ke rumah saudaranya di Kampung Pangsor, Jembatan Dua, Kelurahan Palabuhanratu.

Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi AKP Mangapul Simangunsong melalui Kasium Aipda Ade Ganda mengatakan, sebelumnya seorang warga membawa seorang anak berusia 7 tahun bernama Napisya tersebut ke Mako Polsek Palabuhanratu.

Berdasarkan informasi dari warga tersebut Napisya terpisah dengan keluarganya. “Iya tadi awalnya ada warga nganterin ke sini. Katanya anak nyari orangtuanya,” ujarnya.

“Dikhawatirkan karena lagi banyak wisatawan, takutnya ketinggalan sama keluarganya. Pas ditanya, si anak alamatnya juga tidak tahu,” sambungnya.

Selanjutnya, kata Ade Ganda, dengan adanya laporan tersebut langsung melakukan koordinasi dengan berbagai unsur untuk menginformasikannya kembali.

“Langsung kita share info ini, baik melalui media sosial ataupun aplikasi perpesanan. Waktu anak tadi selesai menangis dia ingat menyebut rumahnya tidak jauh dari kantor polisi,” jelasnya.

“Saya langsung nyari dengan membawa anak ini, sampai ke jalur Cikidang, dia menyebut tidak jauh dari kantor polisi,” bebernya.

Masih kata Dede, saat melintas kembali ke arah Jalan Mako Polsek Palabuhanratu, anak tersebut ada yang mengenali dan memberitahukan bahwa itu keponakannya.

“Dia melihat ada saudaranya berpapasan di jalan, tidak lama anggota yang piket di Mako nelepon ibunya sudah ada di polsek,” imbuhnya.

Sementara itu, sambil menangis terharu, Uut Wijayanti (35) yang merupakan orang tua Nafisya mengatakan, sebelum terpisah dengan anaknya, ia sedang berada di pantai.

Sementara, anaknya diajak bersama bibinya ke Pasar Palabuhanratu. Sesampainya di pasar, Nafisya malah mencari ibunya.

“Dia (Nafisya) tadi lagi sama bibinya diajak ke pasar, saya tadi lagi ke laut. Saya dari Gegerbitung, di sini ke rumah saudara. Tadi kan lagi diajak sama bibinya ke pasar, jadi dia pergi sendiri pas di pasar nyari saya,” ungkap sambil terisak haru.

“Hilang dari jam 14.00 WIB. Pas jam 17.00 WIB, ada saudara ngasih tahu kalau ada tukang bakso nemuin anak saya. Katanya sudah diamankan di kantor polisi, saya langsung ke sini, tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer