30.1 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Dibekali Cheetah X1, cek spek HP mewah Infinix Note 40 Pro harga terjangkau

saukabumiheadline.com - Infinix Note 40 series menjadi...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Usaha haram jual 15 ribu butir obat saat Ramadhan, pemuda Tipar Sukabumi Lebaran di tahanan

sukabumiheadline.com - Seorang pemuda diamankan polisi karena...

Blokir Jalan Cara Frustasi Warga Cicurug Sukabumi Protes Jalan Rusak

SukabumiBlokir Jalan Cara Frustasi Warga Cicurug Sukabumi Protes Jalan Rusak

sukabumiheadline.com l CICURUG – Aksi memblokir akses jalan disertai Aksi membakar ban bekas menjadi klimaks dari kekesalan warga yang kesal dengan kondisi jalan rusak bertahun-tahun rusak dan tak kunjung diperbaiki.

Warga mengaku frustasi karena merasa sudah tidak tahu ke mana harus mengadu terkait tuntutan perbaikan jalan rusak di daerahnya.

Diketahui, aksi dilakukan ratusan warga dan pengguna jalan di Kampung Cicatih RT 01/01, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Ahad (20/8/2023) pagi.

Dalam aksi yang berlangsung sekira dua jam itu, juga diwarnai dengan aksi menanam pohon pisang di tengah jalan yang menghubungkan sejumlah desa di Kecamatan Cicurug tersebut.

“Kami sudah kesal karen jalan rusak sudah lama tidak diperbaiki. Sudah sering mengeluh dan menyampaikan aspirasi, namun sampai sekarang tetap dibiarkan rusak dan semakin parah,” kata Peri Haryadi kepada sukabumiheadline.com, Senin (21/8/2023) pagi.

“Dalam aksi kemarin, tuntutan kami agar jalan secepatnya diperbaiki, jangan sampai menunggu musim hujan baru diperbaiki,” harapnya.

Informasi diperoleh, aksi blokir jalan yang dilakukan oleh warga kembali dibuka setelah jajaran Forkopimcam Cicurug turun ke lokasi aksi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer