26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Ingin Pulang, BMI Wanita Asal Cicurug Sukabumi Hamil Etopik di Arab Saudi

NasionalIngin Pulang, BMI Wanita Asal Cicurug Sukabumi Hamil Etopik di Arab Saudi

sukabumiheadline.com l Buruh Migran Indonesia (BMI) wanita asal Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dengan inisial SH sudah 3 bulan terakhir menderita akibat mengalami kehamilan ektopik atau hamil di luar kandungan.

Akibatnya, Siti Hodijah kini dalam kondisi memprihatinkan karena sudah berhenti bekerja. Dari identitasnya, ia diketahui berasal dari Kampung Papisangan RT 002/004, Desa Caringin, Kecamatan Cicurug.

Dikonfirmasi, Katua RT 002 Kampung Papisangan Daih (49), membenarkan terkait kondisi warganya tersebut. “Iya betul warga saya,” kata dia kepada sukabumiheadline.com, Senin (23/8/2021) pukul 18.30 WIB.

Daih juga menyebut jika orang tua SH dalam kondisi sakit, sehingga belum bisa diberitahu mengenai kondisi anaknya tersebut.

“Orangtuanya belum dikasih tahu karena sedang sakit, tapi saya sudah minta banuan pamannya untuk ngasih tahu orangtuanya SH,” tambah Daih melalui sambungan telepon.

Informasi dihimpun, SH berangkat ke Arab Saudi sejak 2010 lalu, dan saat ini diketahui berada di wilayah Mansour street, Makkah, Arab Saudi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer