22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Mulai Besok Jembatan Bailey Cikereteg Ditutup Total

NasionalMulai Besok Jembatan Bailey Cikereteg Ditutup Total

sukabumiheadline.com l Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui BBPJN DKI Jakarta – Jawa Barat menyampaikan informasi penting untuk para pengguna lalu lintas di Jalan Nasional, ruas Ciawi – Sukabumi.

BBPJN mengimbau pengguna jalan yang biasa bepergian menggunakan ruas tersebut, agar tidak melintasinya untuk sementara sejak 9 Juni 2023 mulai pukul 08.00 WIB.

“Jembatan Bailey Cikereteg akan ditutup untuk semua jenis kendaraan selama 8 hari hingga tanggal 16 Juni 2023,” tulisnya di laman resminya dikutip sukabumiheadline.com, Kamis (8/6/2023).

“Penutupan dilakukan karena akan dilaksanakan pemasangan alat launcher girder jembatan yang merupakan bagian dari percepatan penanganan longsor Cikereteg,” lanjutnya.

Untuk kendaraan Roda 2 (dua), tambah BBPJN, dapat menggunakan jalur alternatif Kampung Cibolang dan untuk kendaraan Roda 4 (empat) dapat melalui Tol Bocimi.

Sedangkan untuk pengguna lalu lintas dari Kota Bogor bisa melalui Batu Tulis, keluar di Pasar Caringin dan dari Ciawi melalui Tapos keluar di Pasar Cikereteg.

“Bagi yang hendak bepergian di area tersebut guna menghindari kepadatan yang diakibatkan pekerjaan yang kami laksanakan,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer