22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Pengalaman Menyesakkan Driver Ojol di Sukabumi, Tiba di Lokasi Pesanan Malah Dibatalkan

SukabumiPengalaman Menyesakkan Driver Ojol di Sukabumi, Tiba di Lokasi Pesanan Malah Dibatalkan

sukabumiheadline.com l Pengalaman menyesakkan dialami seorang driver ojek online (ojol) di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Pasalnya, calon pengguna jasanya membatalkan meskipun sudah terlanjur mem-booking dirinya.

Diceritakan sang driver ojol, Muhammad Habibunzulfikar di media sosial (medsos) Facebook, kisahnya berawal ketika seorang wanita berinisial PSS meminta dirinya untuk datang cepat ke lokasi.

Wanita tersebut mengaku sudah terlambat berangkat kerja dan menunggu Zulfikar di sebuah jembatan. Namun, apa lacur, saat driver ojol tiba di lokasi, pesanan malah dibatalkan.

Tangkapan layar oleh Muhammad Habibi Zulfikar. l Istimewa
Tangkapan layar oleh Muhammad Habibunzulfikar. l Istimewa

Sok sedih jadi driver teh, ongkoh hoyong di engal engal ,tapi chat Kedah d bales (Suka sedih jadi driver tuh. Katanya ingin cepat sampai, tapi chat harus dibalas-red),” keluh Zulfikar dikutip sukabumiheadline.com, Kamis (26/4/2023).

Padahal abdi ge da nuju otw (Padahal saya juga sedang di jalan),” tambahnya.

Zulfikar juga mengeluhkan sikap pengguna jasanya tersebut karena ketika dirinya tiba di lokasi, tapi di-cancel oleh PSS.

Maenya kedah malesan chat d jalan..meni pas dugi d cancel 😭 (Masa harus sambil membalas chat di jalan. Kok pas sampai malah di-cancel),” keluh Zulfikar.

Dikonfirmasi, ia berharap rekan-rekannya sesama driver ojol tidak mengalami nasib serupa dengan dirinya. Terlebih ia mengaku tidak memiliki pekerjaan lain selain menjadi driver ojol.

“Semoga para pengguna jasa ojol bisa memahami posisi driver ojol yang selalu ingin memberikan yang terbaik buat pengguna karena itu cara kami mendapatkan penghasilan,” katanya.

“Semoga tidak ada lagi kejadian serupa yang dialami oleh rekan-rekan saya. Apalagi kalau jadi driver ojol menjadi pekerjaan satu-satunya,” pungkas Zulfikar.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer