30.2 C
Sukabumi
Selasa, April 30, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Perjalanan spiritual Profesor Harvard Henry Klassen mualaf, langsung ikut puasa Ramadhan

sukabumiheadline.com - Henry Klassen, seorang profesor ternama...

Dua Mobil Tabrakan di Parungcabok Sukabumi

SukabumiDua Mobil Tabrakan di Parungcabok Sukabumi

SUKABUMIHEADLINES.com – Diduga sopir mengantuk, dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Citarik, tepatnya di Kampung Parungcabok, Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/2/2022).

Informasi diperoleh tabrakan melibatkan kendaraan jenis Mitsubishi L 300 dengan Avanza dengan nomor polisi F 1142 UW. Kejadian berawal saat kendaraan Avanza melaju dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu. Saat di lokasi kejadian tiba tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan Mitsubishi L300 dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tak dapat terhindarkan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dua sopir yang terlibat kecelakaan hanya mengalami syok.

“Mobil L300 tiba tiba keluar jalur ke arah kanan, di depannya ada Avanza terjadilah tabrakan,” ujar Alam (36) saksi mata warga sekitar kepada sukabumiheadlines.com.

Dijelaskan Alam, dari hasil obrolan, pengemudi L 300 mengaku mengantuk. “Ini mah mobil L300 lawan arah, ngantuk, kata sopir nyamah,” jelasnya.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Sukabumi. Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi IPDA M. Yanuar Fajar saat di konfirmasi mengungkapkan, petugas dari Unit Laka sudah menangani kecelakaan tersebut.

“Tidak ada korban, petugas sudah ke TKP, sudah musyawarah clear antara kedua belah pihak,” singkatnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer