22.2 C
Sukabumi
Minggu, Mei 26, 2024

Honda AMAX 160, skutik futuristik performa unggul jadi penantang Yamaha Aerox

sukabumiheadline.com - Honda kembali menggebrak pasar skutik...

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Baru Sebulan Ngontrak Rumah, Motor IRT di Cikole Sukabumi Diembat Maling

SukabumiBaru Sebulan Ngontrak Rumah, Motor IRT di Cikole Sukabumi Diembat Maling

SUKABUMIHEADLINE.com l CIKOLE – Nurlaela baru saja satu bulan lalu mengontrak rumah di Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, tapi sudah mengalami nasib yang tidak mengenakkan.

Pasalnya, ibu rumah tangga tersebut harus kehilangan sepeda motor miliknya yang biasa ia gunakan untuk mengantar anaknya ke sekolah, Sabtu (10/9/2022) dinihari di Jl. Subang Jaya, Kelurahan Subang Jaya, Kecamatan Cikole.

“Saya baru sebulan ngontrak, motor yang dicuri itu biasa saya gunakan untuk mengantar anak ke sekolah,” jelas wanita berusia 42 tahun tersebut kepada sukabumiheadline.com, Sabtu malam.

Padahal, menurut Nurlaela, di rumah petak kontrakan tersebut terdapat tiga unit sepeda motor milik penghuni lainnya. Namun anehnya, yang dicuri justru miliknya yang terbilang jaraknya lebih jauh dari pintu gerbang rumah kontrakan.

“Itu anehnya, ada tiga motor di lokasi, tapi yang diambil malah punya saya yang lebih jauh dari pintu gerbang,” sesal dia.

Lebih jauh, Nurlaela sebelumnya merasa kondisi aman-aman saja. Selain karena gerbang selalu digembok, rumah kontrakan juga dilengkapi kamera CCTV.

Nampak dalam video rekaman CCTV yang diunggah di akun media sosial Facebook milik korban, pelaku terlihat berjalan santai mengenakan celana hitam dan hoodie warna hijau tosca.

Usai membuka pintu gerbang rumah kontrakan, pelaku berjalan melewati tiga rumah petak dengan masing-masing terdapat satu unit sepeda motor.

Barulah di rumah petak keempat dari pintu gerbang, pelaku beraksi mencuri sepeda motor jenis Honda Beat warna putih dengan nomor polisi F 6456 FES milik Nurlaela.

“Selama mengontrak saya merasa aman-aman aja, gerbang kan digembok, ada kamera CCTV juga. Selain itu, semua penghuni juga menyimpan motornya di luar rumah,” jelas warga Ciaul Pasir itu.

Nurlaela juga mengaku sudah melaporkan kasus pencurian sepeda motornya tersebut ke Polsek Cikole. “Sudah, sudah lapor ke polisi Sabtu paginya,” pungkas dia.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer