23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Diperkuat Gadis Cantik asal Sukabumi, Persis Women Bantai Persib Putri 2-0

OlahragaDiperkuat Gadis Cantik asal Sukabumi, Persis Women Bantai Persib Putri 2-0

sukabumiheadline.com l Duel tim sepak bola putri antara Persis Women dengan Persib Bandung akan dihelat di Stadion SSA (Supersoccer Arena), Kudus, Jawa Tengah, Ahad (3/9/2023) sebagai acara puncak turnamen MilkLife Soccer Challenge 2023 sekaligus meramaikan peresmian SSA.

Turnamen MilkLife Soccer Challenge 2023 Batch 2 yang diikuti oleh 2.100 siswa dari 175 tim sepak bola putri Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) asal Kudus, Pati dan Jepara sudah memasuki fase semifinal.

Gelaran final diramaikan oleh pertandingan eksibisi antara tim Persis Solo Putri atau Persis Women versus Persib Bandung Putri.

Duel kedua tim putri itu berlangsung di hari terakhir penyelenggaraan MilkLife Soccer Challenge, Ahad (3/9/2023). Pertandingan tersebut dihelat untuk memberi semangat kepada pesepak bola putri di Kota Kretek.

Selain itu, laga persahabatan tersebut juga digelar untuk meramaikan peresmian Stadion Supersoccer Arena yang berlokasi di Desa Rendeng, Kecamatan Kudus.

Skuad Persis Solo pada pertandingan eksibisi nanti akan diperkuat oleh sejumlah pemain Timnas Indonesia. Di antaranya adalah Shafira Ika Putri Kartini, Fani Supriyanto, Helsya Maeisyaroh, Octavianti Dwi Nurmalita dan Helsya Maeisyaroh.

Selain itu, Persis Women juga diperkuat pesepakbola putri asal Kabupaten Sukabumi, Hanipa Halimatussyadiah Suandi. Baca lengkap: Pesepakbola Putri asal Sukabumi Main di Liga 1 Bersama Laskar Sambernyawa

Sementara itu, tim Persib Bandung putri juga akan menghadirkan pemain andalan yang kini menjadi bagian dari pelatnas, yakni Gadiszha Asnanza, Siti Nuriyah, Dinda Damayanti, Adinda Putri, Windi Nopita Putri, dan lainnya.

Pertandingan eksibisi Persis Solo Putri dan Persib Bandung Putri yang diselenggarakan di Supersoccer Arena, Rendeng pada pukul 15.35 WIB – 16.35 WIB yang disiarkan melalui kanal YouTube MilkLife Soccer.

Berita Terkait: 

Pesepakbola Putri asal Cibadak Sukabumi Kembali Dipanggil Timnas

Gagal Sumbang Emas PON XX untuk Jabar, Tangis Pesepakbola Putri Asal Sukabumi Pecah

Pemain Timnas Sepak Bola Putri asal Sukabumi Punya Bisnis di Cibadak

Laga persahabatan antara Persis Women melawan Persib Putri. l Istimewa
Laga persahabatan antara Persis Women melawan Persib Putri. l Istimewa

Persib Putri Kalah 2-0

Dalam laga tersebut, tim Persis Women berhasil mengalahkan Persib Bandung. Persis yang dipunggawai sejumlah pemain Timnas Indonesia Putri itu menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Laga eksebisi 2 x 20 menit tersebut, Persis lebih dominan sepanjang jalannya laga. Serangan demi serangan dilancarkan anak asuh Alief Syafrizal. Hasilnya, gol persis lahir melalui Octavianti Dwi di menit ke-11 sekaligus menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Di babak kedua, Persis putri masih mendominasi pertandingan. Kini giliran Rosdilah Siti yang berhasil menambah pundi-pundi gol bagi Persis menjadi 2-0 lewat sepakan terukurnya.

Skor tak berubah hingga laga usai. Atas kemenangan tersebut persis putri berhasil meraih hadiah senilai Rp30 juta. Sedangkan maung bandung putri sebagai juara 2 mendapat mendapat Rp15 juta rupiah.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer