22.1 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Honda dan Suzuki Ketar-ketir, Yamaha Vinoora 125 Dirilis, Desain Retro dan Lampu Unik

sukabumiheadline.com l Yamaha resmi memperkenalkan skutik baru...

Honda AMAX 160, skutik futuristik performa unggul jadi penantang Yamaha Aerox

sukabumiheadline.com - Honda kembali menggebrak pasar skutik...

Jebolan Indonesian Idol asal Sukabumi Ini Dituding Netizen Penyuka Sesama Jenis

Gaya hidupJebolan Indonesian Idol asal Sukabumi Ini Dituding Netizen Penyuka Sesama Jenis

SUKABUMIHEADLINE.com l Masih ingat Dera Siagian 2012? Ia penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol dari Sukabumi. Lama tak muncul, penampilan Dera Idol kini disebut-sebut semakin maskulin, hingga dituding penyuka sesama jenis.

Kehidupan Dera memang tak terlalu diekspos ke publik. Padahal, saat tampil di panggung Indonesian Idol ia terlihat manis dan imut, meskipun sedikit tomboy.

Kini, penampilan finalis 3 besar Indonesian Idol 2012 ini berubah, tapi bukan semakin feminin, melainkan semakin tomboy. Ia memangkas rambut panjangnya jadi pendek.

Bahkan, gosip beredar jika Dera diduga penyuka sesama jenis. Hal itu diperkuat foto-fotonya bersama seorang artis FTV bernama Yuniza Icha beredar luas.

Potret kebersamaannya dengan Yuniza Icha sangat sering diunggah Dera Siagian sejak 2017. Salah satu foto menampilkan aksi Dera dan Yuniza tengah duduk bersebelahan di sebuah kendaraan. Yuniza terlihat meletakkan kepalanya di pundak Dera Siagian sambil membusungkan dadanya ke kamera.

Dua tangan Dera Siagian yang merangkulnya dari belakang dengan sengaja diletakkan di dada Yuniza, sambil berpose mengeluarkan lidahnya di depan kamera.

Netizen pun mulai membahas sosok Dera yang dianggap semakin ‘nyeleneh’ sikapnya. Bahkan, beberapa netizen menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis.

Dera Siagian memang kerap mengunggah foto-foto di akun Instagram @derasiagian dengan busana bagus dan pose keren.

Sayangnya, Dera Siagian jarang mengunggah foto dengan teman pria. Meski begitu, Dera Siagian mengaku sudah punya kekasih. Namun ia tidak mau mempublikasikannya ke media sosial.

“Aku menjaga privasi, makanya (pacar) enggak dipublikasikan,” kata Dera pada 4 November 2021 lalu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer