25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Mahfud MD Ajak Selamatkan NKRI dari Pembusukan

NasionalMahfud MD Ajak Selamatkan NKRI dari Pembusukan

sukabumiheadline.com l Calon wakil presiden dari PDIP, Mahfud MD meminta relawan dan pendukungnya di Jogja agar mengajak tetangga dan saudaranya memilih pemimpin yang benar saat Pilpres 2024.

Menurut Mahfud, hal itu merupakan cara untuk menyelamatkan NKRI dari pembusukan.

Mahfud menyampaikan hal itu di hadapan 42 kelompok relawan Jogja yang berkonsolidasi di Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY, agar tidak terlalu banyak melakukan seremonial.

“Ini acaranya konsolidasi, mungkin kita tidak perlu terlalu banyak acara-acara seremonial,” kata Mahfud saat memberi sambutan di acara konsolidasi relawan di Bantul, Ahad (29/10/2023).

“Sesudah acara ini bubar, datangi masing-masing tetangga, saudara, datangi agar memilih pemimpin yang benar,” kata Mahfud .

“Jangan mau diintimidasi oleh siapa pun karena negara ini adalah negara demokrasi,” lanjutnya.

Menurut Mahfud, dengan memilih pemimpin yang paling benar, maka masyarakat dapat mencegah sejumlah hal yang mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mari kita selamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dari ancaman-ancaman pembusukan yang sekarang sudah mulai menggerogoti terhadap tubuh Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Mahfud.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer