30.9 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Usaha haram jual 15 ribu butir obat saat Ramadhan, pemuda Tipar Sukabumi Lebaran di tahanan

sukabumiheadline.com - Seorang pemuda diamankan polisi karena...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Motor Matic Retro Penjegal Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo, Harga Rp17 Juta

sukabumiheadline.com - Kehadiran motor Jialing Bugatti 125,...

Megawati Hangestri Jadi Duta Budaya Indonesia dan Islam di Korea

KhazanahMegawati Hangestri Jadi Duta Budaya Indonesia dan Islam di Korea

sukabumiheadline.com – Penampilan Megawati Hangestri bersama Red Sparks menuai perhatian dari kalangan penggemar voli bahkan Megatron disebut sebagai duta budaya Islam dan Indonesia di Korea.

Bahkan beberapa teman satu tim Megawati Hangestri di Red Sparks juga terlihat pernah mengikuti kebiasaan Megatron ketika di Indonesia, seperti membaca shalawat dan mengenakan kerudung.

Pevoli putri Timnas Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi memang menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir usai tampil memukau di Liga Korea.

Megatron direkrut oleh salah satu kontestan Liga Korea yaitu Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks untuk mengarungi V-League 2023-2024.

Megawati Hangestri dipilih oleh pelatih Ko Hee-jin untuk mengisi kuota Asian Draft Quarter tim Red Sparks yang baru diterapkan pada musim ini.

Pada laga debutnya bersama Red Sparks di bulan Oktober 2023 lalu, penampilan Megawati Hangestri langsung mencuri perhatian setelah menjadi MVP saat melawan AI Peppers.

Kegemilangan Megawati Hangestri bahkan masih konsisten hingga saat ini dan selalu menjadi andalan pelatih Ko Hee-jin untuk mengisi posisi spiker di Red Sparks.

Megawati Hangestri Pertiwi
Megawati Hangestri rajin baca shalawat, rahasia tampil moncer di Red Sparks Korea Selatan. l Istimewa

Megawati Hangestri yang tidak menyia-nyiakan kesempatan itu langsung membayar kepercayaan dari sang pelatih dengan kontribusi positifnya.

Sejauh ini, Megawati Hangestri telah membukukan 705 poin dari 33 pertandingan yang dia jalani bersama Red Sparks sampai putaran keenam musim ini.

Atlet asal Jember, Jawa Timur itu juga baru saka mengantarkan Red Sparks meraih enam kemenangan berturut-turut dan hanya kalah sekali dalam sembilan laga terakhir.

Performa impresif yang ditunjukkan Megawati Hangestri dan kolega membawa Red Sparks naik ke posisi tiga sekaligus memastikan tiket ke play-off musim semi V-League 2023-2024.

Pencapaian ke play-off musim semi merupakan yang pertama untuk Red Sparks sejak terakhir kali mereka melakukan hal serupa pada tujuh musim lalu.

Ditengah meningkatnya performa Red Sparks di musim ini, salah satu pemain asing mereka yaitu Megawati Hangestri kerap mencuri perhatian penggemar voli Korea.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer