22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Pedagang Minta Pelajar Jangan Jadikan Cimuncang Sukabumi Arena Tawuran

SukabumiPedagang Minta Pelajar Jangan Jadikan Cimuncang Sukabumi Arena Tawuran

SUKABUMIHEADLINE.com I SUKARAJA – Kerap menjadi lokasi tawuran di Jalan Raya Cimuncang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, membuat warga geram, seperti halnya pada Jumat (14/1/2022) aksi puluhan pelajar akan melakukan tawuran dibubarkan warga setempat.

Menurut salah seorang pedagang buah di pinggir jalan, Siti Nurhayati (19), sekira pukul 12.00 WIB puluhan pelajar melakukan aksi tawuran di depan kios dagangannya.

“Tadi sih saya lihat mereka hanya berpapasan saja di jalan Cimuncang namun entah seperti apa awalnya mereka pun langsung baku hantam,” kata Siti.

Ia menambahkan, aksi tawuran pelajar tersebut kerap terjadi di Jalan Cimuncang, baik pelajar SMP maupun SMK.

“Aksi tawuran sendiri sering terjadi. Kami pedagang merasa resah atas aksi mereka karena para pembeli selalu takut apabila ada tawuran,” cetusnya.

Beruntung dalam tawuran tadi tidak ada korban luka maupun jiwa karena supir angkot dan warga membubarkan aksi tawuran pelajar tersebut.

“Namun dagangan rambutan saya pun ambruk menjadi korban karena tertimpa pelajar yang melakukan aksi baku hantam, ” tambahnya.

Lebih lanjut Siti mengatakan bahwa jika barang-barang dan dagangan miliknya rusak, kepada siapa dirinya harus meminta tanggungjawab untuk mengganti.

“Harapannya sih jangan ada tawuran pelajar karena sangat menggangu dan meresahkan.” tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi menambahkan pihaknya akan terus meningkatkan untuk melakukan patroli di wilayahnya khususnya kepada para pelajar yang sering nongkrong seusai pulang sekolah.

“Kami akan tingkatkan patroli petugas di lokasi rawan terjadinya tawuran dan tindak kriminal lain, dan menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan jika ada kejadian tindak kriminalitas di wilayahnya ke pihak kepolisian,” ujar Supardi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer