23.2 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Belasan pemotor pengguna knalpot bising diamankan Satlantas Polres Sukabumi

sukabumiheadline.com - Belasan pengendara sepeda motor yang...

Ron 88 Pesaing dari Bandung, Tapi Air Mineral Premium Terbaik Masih Equil dari Sukabumi

EkonomiRon 88 Pesaing dari Bandung, Tapi Air Mineral Premium Terbaik Masih Equil dari Sukabumi

sukabumiheadline.com l Kehadiran Ron 88, air mineral premium dalam kemasan botol kaca menjadikan brand ini sebagai pesaing utama produk air minum dalam kemasan (AMDK) premium asal Sukabumi, Jawa Barat, Equil.

Ron 88 sendiri diproduksi oleh PT Panfila Indosari merupakan salah satu produsen minuman, di mana mereka memproduksi air minum dalam kemasan dengan merk Ron 88. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1999 dan bergerak pada bidang food & beverage.

Ron 88 berasal dari mata air terbaik pegunungan Mandalawangi, Kabupaten Bandung.

Kehadiran Ron 88 kini sudah menyasar hotel-hotel bintang lima di Jakarta dan sejumlah kota besar lainnya.

Namun, dari berbagai ulasan dihimpun sukabumiheadline.com, Equil masih menjadi yang terbaik dan menjadi pilihan sebagai suguhan tamu-tamu kenegaraan. Baca lengkap: Le Minerale Kalahkan Aqua, Tapi Juaranya AMDK Asli Sukabumi yang Ini Khusus Pejabat

Merk air mineral terbaik di Indonesia ketiga dari Equil yang telah banyak digunakan di kafe, restoran, hingga hotel bintang lima di kota besar.

Equil Natural Water
Equil Natural Water. l Istimewa

Jika dilihat dari kemasannya, banyak orang yang mengira produk ini adalah produk impor, padahal Equil adalah air mineral murni asli tanah air yang diproduksi di bawah naungan PT Equilindo Lestari di Kampung Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Equil dikemas dengan botol kaca berwarna hijau dengan lekukan yang elegan dan mewah. Selain packaging, keunggulan produk Equil ini ada dari tekstur serta rasa air yang berbeda dibandingkan air mineral pada umumnya.

Equil hadir dengan dua varian, yaitu Natural (tawar) dan Sparkling (bersoda). Dari segi harga, air mineral Equil terbilang cukup mahal.

Namun sebanding dengan kandungan dan proses pembuatannya yang bertaraf internasional juga berasal dari sumber air kaki Gunung Salak.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer