21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

5 Isu Miring Artis asal Sukabumi, Syahrini Disebut Berusia Jelang 50 dan Sudah Talak 1

Gaya hidup5 Isu Miring Artis asal Sukabumi, Syahrini Disebut Berusia Jelang 50 dan Sudah Talak 1

SUKABUMIHEADLINE.com l Belakangan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tengah dihantam badai prahara, pernikahan yang baru berjalan selama 3 tahun itu dikabarkan berada di ujung kehancuran.

Masalah Syahrini yang tak kunjung memiliki momongan diduga menjadi salah satu faktor pernikahannya dengan Reino Barack tak lagi berjalan harmonis. Terlebih muncul tekanan dari orangtua Reino yang kini memintanya menjauhi putranya.

Belum diketahui pasti, penyebab mertua Syahrini bersikeras tak ingin anaknya bersama Incess.

Berikut 5 isu miring seputar artis yang pernah menempuh pendidikan di SMAN 2 Kota Sukabumi tersebut, dirangkum sukabumiheadline.com dari berbagai sumber.

1. Usia Jelang 50 Tahun

Teka-teki mengenai usia asli Syahrini sepertinya mulai terbongkar dan menemui titik terang. Usia Syahrini dibongkar akun Instagram @conglie_willneverdie.

Akun tersebut menukis jika usia asli Syahrini adalah 47 tahun, itu artinya sebentar lagi menuju kepala 5.

Netizen kemudian ramai mengingatkan Incess akan risiko kehamilan. Mengingat hingga di tahun ketiga pernikahannya dengan Reino, si biduan masih belum memiliki anak.

Dan 1 lagi tadi aku ngobrol sm tmn ku. Ini bukan kelahiran 80 tapi 76,” bongkarnya, dikutip sukabumiheadline.com melalui akun Instagram @conglie_willneverdie, Selasa (20/12/2022).

Inces usianya 47 skrg,” tuturnya menambahkan.

Instagram @conglie_willneverdie

2. Punya Anak dari Nikah Siri

Nama Syahrini disorot netizen setelah muncul seseorang bernama Rakha Stevira yang diduga merupakan anak kandung sang Princess. Selama ini, wanita yang selama ini telah membesarkannya diduga bukanlah ibu kandung, melainkan sang artis.

Selama ini publik hanya tahu bahwa ibunda Raka Stevira adalah Rina Rosdiana, sosok seayah namun tak seibu dengan Syahrini. Munculnya bukti yang mengarah pada dugaan Incess sebagai ibu kandung Rakha mulai banyak membuat netizen semakin kepo. Baca lengkap: Artis asal Sukabumi Ini Disebut Punya Anak dari Hasil Nikah Siri

3. Pakai Kartu Kredit Limit Rp4 juta

Honor Syahrini setiap perform konon mencapai Rp1 miliar. Jika uang belanja yang diberi Reino Barack pada dirinya sebesar 3 kali lipat, maka bisa jadi uang belanjanya adalah sebesar Rp3 miliar.

Meski demikian, wanita yang akrab disebut ia tidak pernah menyebut nominalnya secara pasti.

Akan tetapi, baru-baru ini beredar video yang menunjukkan bahwa Syahrini memiliki kartu kredit berwarna silver yang jumlah limitnya hanya Rp4 juta.

Video tersebut juga di-posting akun @conglie_willneverdie yang tentu saja memancing beragam komentar dari warganet.

Ngenes banget ya ampun nauzubillah. Pake credit card segitu di zara dapat berapa pcs baju coba? Ya ampun bude bude, nasibmu sungguh malang,” tulis akun @xxi***.

4. Kini Apa-apa Bayar Sendiri

Salah satu pernyataan sosok tersebut adalah soal nasib Syahrini yang diduga dalam proses perceraian dengan Reino Barack.

Selain itu, Syahrini disebut sudah hidup mandiri lagi lantaran pelantun Sesuatu itu kini sudah membiayai hidupnya sendiri.

Disebutkan, sikap Reino sudah menganggap Syahrini hanya sebatas sahabat, bukan lagi istri terkasih.

Kemarin sih bilangnya kasihan Rini dia pun ngandelin uang sendiri, apa-apa sekarang beli pakai uang sendiri,” bunyi unggahan @conglie_willneverdie.

Sama pak RB seperti sama sahabat aja begitu, alasan pak RB irit entah kenapa, apa mungkin ada alasan lain, pokoknya banyak masalah si Rini,” sambungnya.

Kabar perceraian Syahrini disebutkan tengah dalam proses, tapi tidak dipublikasikan agar tidak tercium media.

Proses perceraian ini diduga akibat desakan sang ayah mertua yang sudah kadung malu memiliki menantu Syahrini.

Katanya sudah urus-urus pelan-pelan, karena nggak mau kecium media juga, kayaknya 2023 deh,” ujarnya.

5. Sudah Talak 1

Salah seorang staf keluarga Reino membocorkan fakta mengejutkan.

Bude (Syahrini) pulang sendiri ke Jakarta, pak RB di Jepang, bude nangis-nangi katanya perkataan pak Sano yang kurang enak, katanya pak Sanyi minta bue mundur pelan-pelan dari anaknya,” bunyi isi chat yang diunggah Instagram @conglie_willneverdie.

Staf keluarga itu nampak membenarkan rumor yang berembus jika Syahrini dan Reino sudah pisah ranjang atas desakan orang tua, tetapi memang sengaja ditutupi demi menjaga citra baik keluarga.

Intinya Sanyo sadar, sudah minta ke Rini untuk mundur pelan-pelan, tapi masalah ini dianggap masih bersama, cuma statusnya beda. Biar nggak kena malu, skenarionya mulai dengan jalur pura-pura, pura-pura bersama, padahal statusnya sudah pisah,” ucapnya.

Menurutnya Syahrini memang sengaja mengumbar kemesraan dengan Reino Barack di media sosialnya agar para warganet mengira pernikahan mereka berjalan baik.

Pura-pura makan bersama, foto bersama, cuma statusnya bukan lagi suami istri, intinya sudah cukup saudaranya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, sosok yang tak ingin disebutkan identitasnya itu mengungkap jika hidup Syahrini telah kandas dengan peristiwa yang terjadi.

Bude hidupmu kandas ya, dia pulang sendiri di jemput di Jakarta sama saudaranya. Dia merana, tersiksa, entah apa alasan (sang ayah mertua) sanyi cuma bilang suruh bude mengerti,” sambungnya.

Rupanya Reino sudah menjatuhkan talak satu terhadap Syahrini hingga membuatnya pisah ranjang.

Katanya bude sudah dapat talak satu, ya udah dia pulang sendiri ke Jakarta, Reino Barack di Jepang,” imbuhnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer