25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Jadwal, Rute dan Tarif DAMRI Sagaranten, Tegalbuleud, Surade dan Palabuhanratu

sukabumiheadline.com l DAMRI terus memperkuat konektivitas dengan...

Atap Ponpes Sabilul Huda Cisaat Sukabumi Ambruk

SukabumiAtap Ponpes Sabilul Huda Cisaat Sukabumi Ambruk

sukabumiheadline.com l Diterjang hujan deras disertai angin kencang, atap asrama putri Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilul Huda yang berlokasi di Kampung Nagrak, RT 017/003, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ambruk.

Informasi diterima sukabumiheadline.com pada Senin (23/10/2023), diketahui musibah terjadi pada Ahad (22/10/2023) sekira pukul 14.00 WIB, mengakibatkan atap asrama putri tersebut ambruk dan menimpa rumah pimpinan ponpes, KH. Nurjahid Sopian yang berada di sampingnya.

Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah tersebut. Namun, rumah KH Nurjahid bocor akibat tertimpa reruntuhan.

Alhamdulillah tidak ada korban, hanya kerusakan atap asrama dan rumah pak Kiayi,” jelas Deden Rizki, salah seorang pengelola ponpes.

Diketahui, atap berukuran 20×4 meter terlepas dan terbang terbawa angin. Beruntung, atap asrama putri tersebut masih memiliki dak beton di bagian atas, sehingga masih bisa difungsikan dengan baik.

“Awalnya memang didak, kemudian ditambahi atap baja ringan. Total ada 12 ruangan, kalau rumah pak Kiyai sebagian yang ketimpa dan menyebabkan bocor,” tambah Rizki.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer