27.6 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Benelli RFS 150i, bebek super murah asal Italia pesaing Yamaha MX King dan Honda Supra GTR

Tekno & SainsBenelli RFS 150i, bebek super murah asal Italia pesaing Yamaha MX King dan Honda Supra GTR

sukabumiheadline.comBrand sepeda motor asal Negeri Pizza, Italia, Benelli, resmi meluncurkan Benelli RFS 150i beredar di Malaysia sebagai salah satu pilihan motor baru segmen bebek super. Dilihat dari penampakannya, tampak sporty dengan lekukan dinamis ala motor sport Eropa.

Desain headlamp yang ditempatkan pada bagian stang seperti terinspirasi dari seri sportbike Benelli TNT. Kemudian penggunaan positioning lamp model dual eyes sipit, sukses memancarkan aura futuristik pada fascia-nya.

Untuk spesifikasinya, Benelli RFS 150i dibekali mesin siilinder tunggal 4-klep SOHC pendingin cairan berkubikasi 149,8 cc. Dapur pacu dengan sistem bahan bakar injeksi ini memiliki teknologi B3SP System yang menggunakan 3 busi untuk memaksimalkan tenaga dan meminimalisir emisi.

Hasilnya, bebek super tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga 15,15 dk di 8.500 rpm dan torsi 13,5 Nm di 7.000 rpm yang disalurkan melalui transmisi 6-percepatan.

Baca Juga:

Cek Harga Honda RS-X 150, Motor Bebek Garang Saingan Kawasaki

Motor bebek Kawasaki X Modenas siap gebrak pasar Indonesia

Kenalin, naked bike pesaing Honda Supra GTR dan Yamaha MX King, cek speknya

Dashboard LED Benelli RFS 150i, bebek super pesaing Yamaha MX King dan Honda Supra GTR - benelli.com
Dashboard LED Benelli RFS 150i, bebek super pesaing Yamaha MX King dan Honda Supra GTR – benelli.com

Di atas kertas, performa tersebut bisa bersaing dengan motor bebek super yang dijual di Indonesia seperti Yamaha MX King 150 dan Honda Supra GTR 150.

Yamaha MX King 150 sendiri punya tenaga 15,15 dk dan torsi 13,8 Nm, sementara Honda Supra GTR 150 memiliki daya 16 dk dan torsi 14,2 Nm. Geser ke kaki-kaki, Benelli RFS 150i telah dilengkapi suspensi depan model upside down dan monoshock di belakang. Baca lengkap: Motor bebek Yamaha MK King 2024 resmi meluncur, cek harga dan spesifikasinya

Penggunaan pelek cast wheel dan sistem rem full cakram menguatkan kesan racy pada motor bebek super ini. Terakhir yakni fitur, Benelli RFS 150i menggunakan panel instrumen digital informatif dengan takometer analog dan positioning lamp LED yang memberikan visibilitas optimal.

Harga Benelli RFS 150i

Benelli RFS150i Standar di Malaysia dibanderol dengan harga 7.238 Ringgit Malaysia atau sekira Rp22,3 jutaan.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer