21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Duh, Ayu Ting Ting Kok Sebut Desy Ratnasari Janda Kesepian

Gaya hidupDuh, Ayu Ting Ting Kok Sebut Desy Ratnasari Janda Kesepian

SUKABUMIHEADLINE.com l Ayu Ting Ting spontan meledek Desy Ratnasari sebagai janda kesepian. Bahkan, bukan hanya julukan itu, Ayu juga menyindir artis asal Sukabumi itu dengan sebutan “senior”.

Ledekan Ayu Ting Ting itu bukan dalam rangka nyinyir atau menghina, tapi saling ledek itu terjadi saat Ayu Ting Ting dan Desy Ratnasari melakoni sebuah sketsa komedi di sebuah acara talkshow baru-baru ini.

Awalnya, Ayu Ting Ting yang berperan sebagai ART, menggoda Bertrand Antolin yang dalam sketsa itu berperan sebagai suami dari Desy Ratnasari. Ayu tanpa sungkan bergelendotan pada lengan kekar Bertrand.

“Pak, tadi ibu marah-marah deh pak sama kita, pak,” ujar Ayu Ting Ting dengan suara manja.

Menyaksikan aksi Ayu, Desy Ratnasari langsung menghardiknya dan memarahinya karena kurang ajar merayu suaminya. Ayu langsung membalas dengan celetukan kocak.

“Ya maaf bu, namanya juga janda-janda kesepian,” ujar Ayu disusul tawa penonton, juga Desy yang langsung melotot sambil menahan senyum.

Desy lalu mendekati Ayu Ting Ting dan Cita Citata yang sedang ngobrol. Desy memarahi Ayu dan Cita yang sejak tadi menyinggung soal janda kesepian. Desy merasa tersindir karena faktanya ia sudah menjanda sejak 2003 silam.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan kedua Desy dengan pengusaha Sammy Hamzah hanya bertahan selama dua tahun. Hingga kini, belum ada lelaki lain yang mempersunting Desy.

“Kalian dari tadi ngomongin soal janda-janda kesepian,” tegur Desy.

Ruben Onsu lantas menyela dengan celetukan tak kalah kocak. “Elu ngomong soal janda kesepian, Ini lebih lama kali,” sambil menunjuk Desy Ratnasari.

“Kalian jangan sembarangan,” ujar Desy sambil terus menahan tawa.

“Maaf senior, maaf senior,” jawab Ayu Ting Ting disusul derai tawa penonton.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer