24.2 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Mau tahu rasanya hidup dengan suhu 8 Derajat Celcius di Sukabumi? Kunjungi tempat-tempat ini

Gaya hidupMau tahu rasanya hidup dengan suhu 8 Derajat Celcius di Sukabumi? Kunjungi tempat-tempat ini

sukabumiheadline.com – Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dikenal memiliki banyak tempat wisata alam yang selalu ramai dikunjungi. Terlebih, lokasinya yang tidak jauh dari Kota Jakarta, menjadikannya selalu menjadi tujuan wisatawan dari berbagai daerah untuk mengunjunginya.

Kabupaten Sukabumi sendiri terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Sukabumi juga menawarkan banyak tempat wisata dingin dengan udara yang menyegarkan, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Dari pegunungan yang indah, kebun teh yang luas, hingga kawah vulkanik yang eksotis, setiap tempat wisata di Sukabumi memiliki daya tarik uniknya sendiri.

Kunjungi destinasi ini untuk membuat liburan Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut 2 tempat wisata dingin di Sukabumi.

Baca Juga:

Curug Cikaso

Curug Cikaso
Curug Cikaso, Sukabumi – Istimewa

Curug Cikaso, air terjun ini terkenal dengan ketinggiannya yang mencapai 30 meter dan debit airnya yang besar. Pengunjung dapat menikmati pemandangan air terjun yang indah dan bermain air di kolam yang ada di bawahnya.

Berada di kawasan yang dikelilingi pepohonan, menjadikan suhu di sekitar curug ini bakal membuat pengunjung menggigil pada malam hingga pagi hari.

Curug ini terletak di Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:

Taman Nasional Gunung Halimun Salak

Taman Nasional Gunung Halimun Salak
Taman Nasional Gunung Halimun Salak – Istimewa

Baca Juga:

Taman Nasional Gunung Halimun Salak terletak di Bogor, Sukabumi, dan Lebak, Jawa Barat. Taman nasional ini merupakan salah satu hutan tropis di Jawa Barat yang masih alami dan menjadi habitat bagi berbagai flora dan fauna.

Pengunjung dapat melakukan trekking, camping, dan birdwatching di taman nasional ini. Namun, jangan lupa membawa jaket tebal karena suhu di sini bisa mencapai 8 Derajat Celcius.

Selain bisa diakses melalui Bogor, lokasinya juga bisa diakses melalui Kabupaten Lebak, dan Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer