23.2 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Belasan pemotor pengguna knalpot bising diamankan Satlantas Polres Sukabumi

sukabumiheadline.com - Belasan pengendara sepeda motor yang...

Neneng, Wanita Sukabumi Ceburkan Diri ke Sungai Cicatih Ditemukan, Begini Kondisinya

SukabumiNeneng, Wanita Sukabumi Ceburkan Diri ke Sungai Cicatih Ditemukan, Begini Kondisinya

sukabumiheadline.com – Neneng Susilowati (35), warga Kampung Bojongkoneng, RT 003/003, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang sebelumnya dikabarkan menceburkan diri ke Sungai Cicatih, Senin (4/3/2024), berhasil ditemukan Tim Gabungan pada Selasa (5/3/2024).

Menurut Restu Mandala, Komandan Tim (Dantim) Basarnas Pos Pencarian dan Pertolongan Sukabumi, mengatakan pencarian korban dilakukan oleh tim SAR Gabungan dengan membagi pencarian menjadi tiga area.

Alhamdulillah pencarian yang dilaksanakan oleh tim gabungan membuahkan hasil, korban berhasil ditemukan dalam waktu 1×24 jam berjarak 500 meter dari tempat kejadian,” ungkap Restu.

Ia menambahkan, proses pencarian yang dilaksanakan oleh tim SAR gabungan sebelumnya menggunakan alat pendeteksi bawah permukaan air yaitu Aqua Eye hingga 100 meter dari lokasi kejadian serta menggunakan rafting boat hingga radius 2 KM dari lokasi kejadian dan melalui jalur darat hingga radius 4 KM dari lokasi kejadian.

“Pencarian tadi tepat pukul 11:45 WIB, tim berhasil menemukan jasad korban yang tersangkut bebatuan dengan posisi tertelungkup di atas permukaan air dengan menggunakan pakaian yang masih utuh dan mengalami luka lebam di bagian belakang tubuh korban,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer