27.4 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Ridwan Kamil Pamer Masjid Mewah, Netizen: Jalan Bolong, Pak

NasionalRidwan Kamil Pamer Masjid Mewah, Netizen: Jalan Bolong, Pak

SUKABUKIHEADLINE.com l Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ramai diprotes warganet setelah mengunggah video kemegahan Masjid Provinsi Jawa Barat, Al Jabbar.

Pembangunan Masjid Al Jabbar yang tengah dipamerkan Ridwan Kamil tersebut dilaporkan sudah menghabiskan dana Rp496.434.344.437.46,- dari APBD di tahun 2021. Masjid ini berlokasi di Kecamatan Gede Bage, Kota Bandung, Jawa Barat.
Pria yang biasa dipanggil Kang Emil itu pada Kamis (15/9/2022) memamerkan pembangunan masjid megah di Jawa Barat. “Kadang jadi Gubernur, kadang jadi mandor,” tulis Ridwan Kamil.”Inspeksi dan memandori progres pekerjaan Masjid Agung Jabar, Masjid Al Jabbar. Selalu bahagia jika melihat sebuah imajinasi telah terlihat sudah mewujud menjadi karya. Doakan Desember 2022 selesai,” tambahnya.

Cuitan Ridwan Kamil (twitter.com/ridwankamil)
Cuitan Ridwan Kamil (twitter.com/ridwankamil)

Alih-alih mendapatkan apresiasi, cuitan Ridwan Kamil tersebut malah banjir protes dari warganet yang menyebutkan bahwa jalanan dan infrasutruktur lain juga perlu diperhatian tak hanya masjid.

Jalanan bolong, saluran air minim (setiap hujan banjir di banyak titik), lampu jalan mati, lampu lalu lintas tidak efektif, jalur pedestrian minim. Sebuah kota yang jauh dari kata indah. Tapi yang penting punya mesjid Rp1.000.000.000.000,” komentar warganet.

Masjid lagi, masjid lagi. Jalanan di Jawa Barat tuh masih banyak berlobang, angkutan umumnya tau dah, rumah sakit tipe A ada berapa sih se-Jawa Barat? yah tapi apa boleh buat yah, lebih suka melihat masjid megah, yang jadi tempat piknik,” tambah warganet lain.

Indah kang, hatur nuhun. Tapi tanpa mengurangi rasa hormat. Masih banyak jalan di Jawa Barat yang kondisinya memprihatinkan yang bahkan tidak tersentuh perbaikan sejak lama. Sudi kiranya bapak juga memprioritaskan hal seperti ini,” timpal akun lain di kolom komentar.

Diberitakan sukabumiheadline.com sebelumnya, bertahun-tahun Jalan Provinsi rusak di Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dikeluhkan warga dan pengguna. Namun, hingga kini ruas Jalan Provinsi penghubung Kota Sukabumi – Jampang Tengah – Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, itu masih terlihat hancur. Jalan Hancur 10 KM yang Diaspal 50 Meter, Warga Jampang Tengah Sukabumi Merasa Dihina

Kerusakan jalan terpantau mulai dari Pangleseran, Kecamatan Cikembar hingga Bojonglopang, Kecamatan Jampang Tengah. Baca lengkap: Jalan Hancur di Jampang Tengah Sukabumi, Warga: Dipandang Sebelah Mata

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer