27.6 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Tertimpa Pohon, Bangunan SD di Palabuhanratu Sukabumi Hancur

SukabumiTertimpa Pohon, Bangunan SD di Palabuhanratu Sukabumi Hancur

sukabumiheadline.com l PALABUHANRATU – Sebuah bangunan milik sekolah dasar (SD) rusak parah usai tertimpa pohon tumbang. Informasi diperoleh, pohon tumbang menimpa bagian atap bangunan hingga ambruk.

Dari laporan Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) yang diterima Rabu (13/9/2023) siang, diketahui musibah terjadi di Kampung/Desa Jayanti RT 001/004, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (12/9/2023).

“Kejadiannya kemarin Selasa malam pukul 23.50 WIB, diduga dipicu angin kencang,” kata ketua P2BK Palabuhanratu, Ujang Nuryaman dalam laporan tertulisnya.

“Satu ruangan kelas SDN 2 Jayanti mengalami kerusakan sedang tertimpa pohon tumbang. Tidak ada korban jiwa atau luka karena kejadiannya malam hari,” tambah dia.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Muspika Palabuhanratu dan pohon tumbang tersebut sudah dievakuasi.

Diberitakan sebelumnya, ribuan bangunan sekolah dasar (SD) di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mengalami kerusakan. Hal itu, menyebabkan banyak siswa terpaksa harus belajar di ruangan lain yang juga tidak layak digunakan untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Baca lengkap: Miris, Siswa Belajar di Perpustakaan karena Ribuan SD di Kabupaten Sukabumi Rusak

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer