22.4 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Tradisi Desa Kamchatka, Istri Jadi Suguhan untuk Tamu dan Boleh Diajak Tidur

InternasionalTradisi Desa Kamchatka, Istri Jadi Suguhan untuk Tamu dan Boleh Diajak Tidur

sukabumiheadline.com l Beragam budaya di atas dunia seperti wilayah Kamchatka Rusia, sebagai tuan rumah sudah menjadi kewajiban kita untuk menghadirkan suasana yang nyaman untuk para tamu yang datang.

Namun lazimnya setiap kedatangan tamu orang-orang akan menghidangkan makanan atau minuman untuk menjamu tamu yang datang berkunjung.

Hal ini tentunya sudah lumrah dilakukan oleh orang-orang di belahan dunia untuk menyambut tamu yang datang ke rumah mereka.

Namun, berbeda dengan di desa ini. Mereka memiliki tradisi yang cukup aneh dan nyeleneh sehingga membuat orang geleng-geleng kepala.

Desa tersebut berada di negara Rusia tepatnya di wilayah Kamchatka dimana masyarakat di sana memiliki tradisi yang cukup nyeleneh.

Masyarakat desa Kamchatka akan menjamu tamu mereka yang datang bertamu bukan menggunakan makanan atau minuman melainkan dengan wanita istri tuan rumah.

Anehnya, bila ada tamu laki-laki yang ingin menginap mereka akan diperbolehkan untuk menggauli atau mencicipi istri tuan rumah hingga sepuasnya.

Ternyata tradisi ini bukan hanya desa Kamchatka saja, tradisi ini ada di desa-desa lain yang memiliki kebiasaan dan adat istiadat yang serupa.

Meski terkesan sangat nyeleneh bahkan aneh, ternyata terdapat filosofi dan tujuan sendiri dari adanya kebiasaan ini.

Adapun tujuannya adalah untuk menghindari melakukan hubungan badan sedarah yang tentunya sangat membahayakan.

Karena, seperti yang diketahui bahwa suku-suku pedalaman yang berada di kawasan russia termasuk desa Kamchatka memiliki kebiasaan melakukan hubungan badan yang melibatkan keluarga.

Maka dari itu, untuk menghindari hal tersebut desa desa yang berada di Rusia sering menyebut tamu mereka dengan menghidangkan hubungan badan kepada tamu.

Dengan begitu, wanita di sana akan rela untuk melakukan hubungan seperti itu dengan tamu yang datang kapan pun itu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer