25.7 C
Sukabumi
Jumat, Juni 14, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Paman Anwar Usman langgar etik lagi, MKMK kembali beri sanksi

sukabumiheadline.com - Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK)...

Ingat Veronica Tan? Mantan Istri Ahok Ini Memuji dan Buka Peluang Dukung Anies di Pilpres 2024

PolitikIngat Veronica Tan? Mantan Istri Ahok Ini Memuji dan Buka Peluang Dukung Anies di Pilpres 2024

sukabumiheadline.com l Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan terlihat duduk bersama Veronica Tan. Diketahui, mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu hadir dalam acara silaturahmi kebangsaan bersama Masyarakat Tioanghoa.

Anies tiba di lokasi didampingi istrinya, Fery Farhati, pukul 20.30 WIB, Jumat (15/9/2023). Anies datang mengenakan batik lengan panjang bernuansa putih.

Tiba di lokasi, Anies langsung disambut jajaran pengurus Komunitas Masyarakat Indonesia Tionghoa (KOMIT), termasuk Veronica Tan. Selanjutnya Anies langsung bersalaman ke beberapa meja.

Anies dan Veronica Tan pun bersalaman dan sedikit berbincang. Tak lama kemudian, keduanya pun duduk bersebelahan di satu meja makan.

Veronica mengaku senang usai berbincang dalam satu meja dengan Anies.

“Ya kami senang ya, hari ini kita bisa berkumpul sebagai suatu komunitas ya untuk mendengarkan Pak Anies memberikan kebersamaan, kerajutan, bahwa kita ini adalah satu bangsa,” kata Veronica Tan.

Wanita yang akrab dipanggil Vero itu mengaku senang mendengar pidato kebangsaan yang disampaikan Anies dalam acara. Menurutnya, pemaparan Anies yang menganalogikan makanan kolak benar-benar menggambarkan Indonesia.

“Tadi senang banget bisa dengar kolak yaitu maksudnya bener sih. Ya kalau nasi goreng itu ada (kata) nasinya. Kalau kolak itu kan sebenarnya nggak ada nama apapun (campuran) di dalam ininya. Tapi itu menjadi sebuah bangsa. Jadi Artinya kita berbeda tapi kita satu. Itu yang paling penting sih,” papar Vero.

Veronica sendiri mengaku akan lebih dulu melihat program yang akan dicanangkan Anies.

“Setiap orang bisa memberikan program, Pak Anies juga sebagai salah satu warga yang dipilih masyarakat ya bisa ada di kompetisi ya,” terang Vero.

“Jadi ya kita liat nanti karena program-program apa sih yang diberikan kepada Indonesia untuk ke depannya. itulah yang akan dilihat oleh kita semua ya,” kata Vero.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer