23.2 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Honda AMAX 160, skutik futuristik performa unggul jadi penantang Yamaha Aerox

sukabumiheadline.com - Honda kembali menggebrak pasar skutik...

Izin ke Warung, Gadis Kelas 1 SMA di Sukabumi Hilang

SukabumiIzin ke Warung, Gadis Kelas 1 SMA di Sukabumi Hilang

sukabumiheadline.com l CIKOLE – Seorang gadis siswi kelas 1 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) asal Cikole, Kota Sukabumi, Wiwi Alanwari dikabarkan hilang sejak Sabtu (20/5/2023) malam.

Menurut kakak dari Wiwi, Ayu Nuraeni (24), adiknya yang baru berusia 17 itu sebelum menghilang sempat berpamitan kepada keluarga untuk pergi ke warung, namun tidak kembali lagi.

Anehnya lagi, menurut Ayu, adiknya tersebut pamit tanpa membawa handphone, dompet, dan kartu tanpa penduduk (KTP). Karenanya, pihak keluarga menduga, Wiwi dibawa pergi oleh seorang pria.

“Izinnya ke warung, terus sampai pagi nggak pulang-pulang,” kata Ayu.

Informasi diperoleh pihak keluarga, sebelum Wiwi hilang, pamannya melihat ada seorang lelaki menggunakan helm di pinggir jalan rumahnya seperti sedang mengirimkan pesan teks dan menunggu seseorang.

“Abis itu kan ditanyain sama bibi saya ke warung, benar malam itu ada Wiwi jajan ke warung, nggak ada katanya. Semua warung ditanyai, tapi katanya adik saya nggak jajan,” ujarnya.

Pencarian Wiwi pun berlanjut pada Ahad (21/5/2023) pagi, tapi urung membuahkan hasil. Keluarga kemudian mengaktifkan nomor WhatsApp Wiwi di handphone miliknya.

“Magrib ada yang chat bernada marah, intinya dia itu nyari orang namanya B ‘Wiwi di mana kamu jangan ngumpetin si B.’ Saya kaget karena adik saya belum punya pacar,” kata Ayu.

Ayu lalu menghubungi dan bertemu dengan pria yang menghubungi Wiwi via WA. Dari situ keluarga mengetahui jika B memiliki masalah dan diduga membawa adiknya.

“Kita ngobrol langsung, dia nanyain orang ke adik saya, sedangkan adik saya juga nggak ada. Akhirnya kakak B ini cerita ternyata cari B karena ada kasus dan sudah ada LP nya di Polres,” ungkapnya.

“Ini kan praduga saja, ada saksi-saksinya kok, kakek saya dan ada warga yang lihat B dibonceng Wiwi. Kami juga sudah cari ke daerah Selabintana sama Pondok Halimun, tapi belum ketemu,” keluh Ayu.

Pihak keluarga pun kemudian berinisiatif membuat laporan kehilangan ke Polres Sukabumi Kota.

Untuk informasi, Wiwi Alanwari memiliki tinggi badan sekita 155 centimeter, berkulit putih, memiliki tahi lalat di bagian dagu sebelah kiri dan beralis tipis.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer