22.4 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Putri Indriyani Soleha, Santriwati Ponpes Al Qur’an Al Hidayah Sukabumi Ikuti Tasmi’ Akbar 30 Juzz

KhazanahPutri Indriyani Soleha, Santriwati Ponpes Al Qur'an Al Hidayah Sukabumi Ikuti Tasmi' Akbar 30 Juzz

sukabumiheadline.com – Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qur’an Al Hidayah kembali menggelar Tasmi’ Akbar 30 Juzz, atau khataman hafalan AlQuran. Acara diadakan di Mushala Al Hidayah, Jumat – Ahad (8-10/3/2024) atau 27-29 Syaban 1445 Hijriyah.

Menurut Pimpinan Ponpes Al Qur’an Al Hidayah, Ustadz Budhy Kurniawan, Tasmi’ Akbar 30 Juzz kali ini akan diikuti oleh tiga santri dan santriwati.

“Dua santri dari Ponpes Al Hidayah Jakarta, yakni Angga Dwi Putra asal Medan, dan Kaysa Qonita Hermawan asal Condet dari Pesantren Askar Al Hidayah Putri,” kata Budhy kepada sukabumiheadline.com, Jumat siang.

Adapun, Tasmi’ Akbar hafalan 30 juzz mutqin-nya digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni sejak Jumat hingga Ahad.

“Insyaa Allah akan dilaksanakan khataman hafalan 30 juzz mutqin-nya di Musholala Al Hidayah pada hari Sabtu 30 Maret 2024 pukul 08.00 sampai 11.00 WIB,” paparnya.

Ustadz Budhy juga mengundang umat Muslim untuk menghadiri dan menyimak momen yang menyentuh hati tersebut secara langsung.

“Akan menyentuh hati dan mengharukan karena ketiga ananda santri kami tersebut akan menghadiahkan mahkota kemuliaan AlQuran kepada kedua orang tuanya kelak di jannatul firdaus,” ungkapnya.

“Tasmi’ Akbar ini juga bisa disimak secara online melalui kanal YouTube. Untuk tatap muka dilaksanakan di Mushala Al Hidayah, Condet, Jakarta Timur,” pungkas Ustadz Budhy.

Diberitakan sebelumnya, Ponpes Al Qur’an Al Hidayah Putri yang beralamat di di Villa Qur’an Al Hidayah, Kampung Lembur Jami RT 002/08, Desa Ciburnajaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merupakan cabang dari Jakarta yang bernaung di bawah Yayasan Hidayatul Islam. Baca lengkap: Al Qur’an Al Hidayah, Mengenal Keunggulan Ponpes Tahfidz Putri di Ciambar Sukabumi

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer