21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Sebelum Gibran Diloloskan MK, Prabowo: Ridwan Kamil Hampir Jadi Wapres Saya

PolitikSebelum Gibran Diloloskan MK, Prabowo: Ridwan Kamil Hampir Jadi Wapres Saya

sukabumiheadline.com l Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan, Ridwan Kamil hampir saja menjadi cawapres pilihannya untuk maju di Pilpres 2024.

Namun, Prabowo kemudian memilih putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka. Hal tersebut Prabowo sampaikan dalam acara Rakerda APDESI, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (23/11/2023) yang juga dihadiri mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) tersebut.

Prabowo mengatakan, dirinya memiliki intuisi yang kuat bahwa Ridwan Kamil tidak hanya akan menjadi tokoh di Jawa Barat, melainkan juga tingkat nasional.

“Hadir Gubernur Jawa Barat 2018-2023 Kang Ridwan Kamil. Sebetulnya, Kang Ridwan Kamil ini bukan saja tokoh Jawa Barat, tokoh nasional pasti akan muncul di tingkat nasional,” tutur Prabowo dikutip dari siaran pers.

Prabowo merasa intuisinya acap kali tepat. Sehingga, dia merasa Ridwan Kamil betul-betul akan muncul di sejarah bangsa Indonesia.

Feeling saya sering tepat, jadi saya punya feeling ini Ridwan Kamil akan muncul dalam sejarah bangsa Indonesia,” imbuh Prabowo.

Prabowo lantas buka-bukaan bahwa ia hampir saja memilih Ridwan Kamil sebagai cawapres.

“Kemarin sesungguhnya, terus terang, kemarin (Ridwan Kamil) hampir jadi wakil presiden saya. Tapi, emas di mana saja tetap emas,” ujar Prabowo.

Seperti diketahui, Gibran lolos setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan batas usia Capres dan Cawapres adalah 40 tahun, kecuali pernah menjabat sebagai kepala daerah.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer