22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Warga Jampang Tengah Sukabumi Sakit, Diduga Keracunan Massal Nasi Boks Aqiqah

SukabumiWarga Jampang Tengah Sukabumi Sakit, Diduga Keracunan Massal Nasi Boks Aqiqah

SUKABUMIHEADLINES.com l JAMPANG TENGAH – Sekira delapan warga Kampung Ciasahan RT 11/03, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, harus menjalani perawatan medis.

Informasi di peroleh kedelapan warga tersebut diduga mengalami keracunan makanan setelah mengonsumsi nasi boks dalam acara aqiqah pada Sabtu (15/1/2022) lalu.

Kapolsek Jampang Tengah, AKP Asep Nurdin mengungkapkan, kejadian berawal Sabtu, pukul 16.00 WIB salah seorang warga mengadakan syukuran aqiqah, sekaligus ajang silaturahim dengan warga sekitar, dikarenakan warga tersebut merupakan pendatang baru di Ciasahan.

“Dalam acaranya warga sekitar dibagi nasi boks, tapi sesampainya di rumah masing-masing, warga yang menyantap makanan, dari tengah malam sampai menjelang pagi, mengalami sakit perut dan buang air besar secara terus menerus,” kata dia kepada sukabumiheadlines.com, Rabu (19/1/2022).

“Hari Minggu warga berobat di sekitar Jampang Tengah. Sampai hari Selasa masih ada warga yang berobat,” ujarnya.

“Karena sakit yang dialami sebagian warga semakin parah dengan gejala lemas, sudah dilaporkan ke Puskesmas Jampang Tengah untuk dilakukan perawatan medis lebih lanjut,” ujarnya.

“Sampai hari ini korban dugaan keracunan sebanyak 8 orang, tengah dilakukan observasi oleh tim medis Puskesmas dan sebagian dirawat di rumah masing-masing,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer