25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Angkot 09 hancur disikat truk AMDK di Cicurug Sukabumi

SukabumiAngkot 09 hancur disikat truk AMDK di Cicurug Sukabumi

sukabumiheadline.com – Diduga mengalami rem blong truk dengan nomor polisi D 9249 YA menabrakkan angkot 09 jurusan Cibadak Cicurug F 1974 QU dan dua sepeda motor, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Siliwangi tepatnya di depan kantor Kelurahan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/4/2024).

Menurut sopir Colt Diesel Isuzu Frengky Wijaya (33) mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.20 WIB dimana saat itu kendaraan melaju dari Sukabumi menuju arah sentul dengan bermuatan galon Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK).

“Pada saat itu posisi kendaraan di jalan turunan tiba- tiba mesin mati lalu ketika menginjak Rem ternyata sudah tidak berfungsi (Blong,-red) dan akhirnya menabrak belakang mobil angkot yang baru saja menaikan penumpang,” ujarnya.

Lanjutnya, bahwa setelah menabrak mobil angkot tersebut ia berusaha mengoper gigi persneling satu untuk menahan laju kendaraan yang di kendarainya sampai beberapa meter baru bisa berhenti setelah di bantu menarik tuas rem tangan.

“Selain mobil Angkot ada juga dua kendaraan sepeda motor yang berusaha untuk menghindar hingga mereka terjatuh,” tambahnya.

Sementara itu menurut Supir Angkot 09 Yanto (41) mengatakan, bahwa ketika hendak melaju setelah menaikan penumpang anak sekolah salah seorang pelajar SDN 1 Cicurug, tiba- tiba dari arah belakang di tabak oleh bagian samping kiri kepala Colt Diesel Isuzu.

“Tadi setelah tertabrak dari arah belakang, angkot yang saya kemudikan sempat terseret beberapa meter sebelum berhenti, untuk penumpang yang menjadi korban langsung dilarikan ke RS terdekat untuk mendapatkan perawatan medis,” cetusnya.

Musibah kejadian ini selanjutnya ditangani Satlantas Polsek Cicurug, Polres Sukabumi untuk penanganan lebih lanjut.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer