26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Tidak Pusingkan Dijodohkan dengan Prabowo, Desy Ratnasari Malah Kangen Sosok Ini

Gaya hidupTidak Pusingkan Dijodohkan dengan Prabowo, Desy Ratnasari Malah Kangen Sosok Ini

sukabumiheadline.com l Artis asal Sukabumi, Jawa Barat, Desy Ratnasari tak ambil pusing soal jodoh. Padahal, dirinya sempat dijodohkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, beberapa waktu lalu.

Biang kerok perjodohan Desy dengan Prabowo siapa lagi kalau bukan netizen +62.

Heboh ‘perjodohan’ antara Capres dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto dengan Desy Ratnasari tersebut berawal dari unggahan Instagram Partai Amanat Nasional pada Rabu, 22 November 2023.

Unggahan tersebut mengundang gelak tawa netizen. Diketahui, Prabowo saat ini tidak memiliki sosok pendamping hidup. Sementara Desy Ratnasari sendiri sudah bercerai dua kali dari pernikahan sebelumnya, dan sudah 17 tahun melajang.

Dilihat sukabumiheadline.com, Selasa (16/1/2024), unggahan tersebut merupakan kumpulan potongan beberapa video. Awalnya adalah potongan pidato dari Ganjar Pranowo beberapa waktu lalu yang sedang membicarakan soal seseorang yang jomblo.

“Siapa yang jomblo?,” kata Ganjar Pranowo dalam unggahannya.

Desy Ratnasari dan Nasywa. l @desyratnasariterdepan
Desy Ratnasari. l @desyratnasariterdepan

Kemudian video disambung dengan adegan Prabowo dan Desy Ratnasari ketika mengangkat tangannya. Di bagian akhir, diperlihatkan sebuah tangan yang memegang pas foto berlatar biru dari kedua tokoh tersebut, layaknya pas foto untuk buku nikah.

“Tenda biru, jadi background biru! Emang ya guys, jodoh gaada yang tau, tapi boleh lah kasih rating dua orang di atas!,” berdasarkan caption Instagram @amanatnasional.

Unggahan tersebut sontak heboh, ramai komentar yang berkelakar mendukung ‘perjodohan’ tersebut.

Kangen Momong Cucu

Namun, rupanya Desy sendiri memasrahkan soal jodohnya kepada Tuhan. Desy hanya berharap sang anak, Nasywa Nathania Hamzah, menikah dan memiliki keturunan.

“Jadi fokusnya itu tambah tua enggak pengin tambah ribet, tambah tua mending saya menunggu sesuatu yang anak saya punya kehidupan sendiri,” ujar Desy, Selasa (9/1/2024).

Desy Ratnasari dan Nasywa. l @desyratnasariterdepan
Desy Ratnasari dan Nasywa. l @desyratnasariterdepan

“Insya Allah anak saya diberi keturunan. Momong cucu lebih seru enggak sih? Memperhatikan toleransi dan memahami cucu lebih excited buat saya untuk saat ini,” lanjut Desy.

Ia bersyukur bisa melewati hidupnya menjadi wanita independen yang mandiri. Meskipun nantinya punya pasangan, Desy tak mau bergantung dengan pasangannya tersebut.

“Dengan pasangan kita sekalipun karena Allah bisa ambil kapan saja kan. Jadi saya banyak belajar bahwa ya kita enggak punya siapa-siapa kita pada akhirnya sendiri. Di perjalanan hidup saya, saya berpikir seperti itu,” kata Desy.

“Ada orang itu untuk mengingatkan untuk men-support dengan doa secara mental bahwa kita ini seseorang yang harus berhubungan baik dengan sesama manusia. Itu aja sih untuk ibadah,” lanjutnya.

Desy pun yakin bahwa Tuhan lebih tahu tentang jodohnya. Desy pun tak masalah apabila banyak pria yang ragu mendekatinya karena ia lebih mapan. Desy memasrahkan soal jodohnya kepada Tuhan.

“Saya umurnya sudah 50, saya audah punya anak. Sekarang ini momennya dikasih Allah alhamdulilah, enggak dikasih ya udah yang terbaik saja kita pikirin untuk bisa melihat ke depan,” tutur Desy.

Fokus S3

Di tengah kesibukan sebagai politisi yang sibuk kampanye, artis Desy Ratnasari rupanya sedang menyusun disertasi untuk meraih gelar S3. Namun ia tengah rehat menyusun sembari menunggu narasumbernya yakni para politisi perempuan.

“Kesibukan kampanye sudah pasti, terus kemudian saya sesungguhnya sedang dalam masa istirahat dari persiapan penelitian, karena kebetulan penelitian disertasi saya itu tentang perempuan politisi. Sementara kan semua respondennya perempuan politisinya pasti lagi kampanye, jadi saya tidak mungkin melanjutkan penelitian saya,” kata Desy, Selasa (9/1/2024).

Sehingga ia tengah merevisi beberapa tulisannya selama bulan ini. Termasuk mempersiapkan wawancara kuesioner sesuai bimbingan profesornya, sehingga selesai pemilu nanti ia akan mengeksekusi disertasinya.

“Oleh karena itu saat ini masih memperbaiki beberapa tulisan disertasi saya, terus kemudian persiapan untuk panduan wawancaranya, persiapan untuk kuisionernya, jadi semua dalam arahan bimbingan dari profesor saya dan promotor saya. Jadi semoga sih Januari ini bisa siap semuanya, sehingga nanti selesai pemilu sudah bisa langsung jalan penelitiannya insyaallah,” ungkapnya.

Disinggung kapan lulus, Desy berharap tahun 2024 ini bisa wisuda.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer