22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Diterjang Angin, Atap 5 Rumah Warga Kutamekar Sukabumi Hancur

SukabumiDiterjang Angin, Atap 5 Rumah Warga Kutamekar Sukabumi Hancur

SUKABUMIHEADLINES.com l PALABUHANRATU – Rumah warga di Kampung Kutamekar, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mengalami rusak bagian atapnya. Hal itu akibat diterjang angin kencang disertai hujan pada Rabu (9/2/2022).

Ketua RT 03 Kampung Kutamekar Hendi Jelly mengungkapkan, kejadian angin kencang disertai hujan deras terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, menyebabkan kurang lebih 5 rumah warga rusak bagian atapnya.

“Iya bagian atap, asbes dan genteng berterbangan, kejadian pukul lima sore akibat angin besar, angin barat tadi,” ujarnya kepada sukabumiheadlines.com.

“Sekarang mereka yang rumahnya rusak, mengungsi ke tetangga dan saudara terdekat karena rumahnya rusak bagian atap, pada terbang,” sambungnya.

Dijelaskan dia, ada sebagian warga yang rumahnya rusak langsung membersihkan material puing-puing atap yang berterbangan
“Ini langsung dibersihkan puing-puing genteng yang jatuh dan rusak. Mana masih hujan lagi, saya sudah mengimbau warga harus hati-hati karena curah hujan masih tinggi disertai angin kencang,” terangnya.

Sementara itu, Fahrudin (70) warga yang rumahnya mengalami kerusakan mengungkapkan, saat kejadian sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba dikejutkan dengan suara benda keras berjatuhan di dalam rumah.

“Lagi di dalam. Kaget pas denger kaya benda jatuh gitu. Pas dilihat ke luar, angin kencang, genteng berjatuhan, yang tetangga juga berjatuhan asbesnya,” ungkapnya.

“Beruntung tidak kena jatuhan material genteng. Gak ada korban luka maupun korban jiwa,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer