26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Dekat Pendopo, Belasan Lampu Trotoar Jalan Siliwangi Palabuhanratu Sukabumi Mati

SukabumiDekat Pendopo, Belasan Lampu Trotoar Jalan Siliwangi Palabuhanratu Sukabumi Mati

SUKABUMIHEADLINE.com I PALABUHANRATU – Miris, puluhan lampu taman dan penerangan di ruas Jalan Siliwangi, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi rusak dan mati.

Pantauan di lapangan, hampir sepanjang Jalan Siliwangi keberadaan lampu taman yang juga berfungsi sebagai penerangan trotoar jalan tersebut, kondisinya mengkhawatirkan. Pasalnya, sejumlah lampu kondisinya tidak menyala. Selain itu, sebagian bola lampu juga terlihat kotor, pecah dan hilang.

“Ini sudah lama rusak. Pantauan saya sih kurang lebih dari 15 tiang lampunya tidak menyala,” ujar Muhammad Rifal (36), warga Palabuhanratu kepada sukabumiheadline.com, Rabu (10/1/2022) malam.

Menurut Rifal, dengan kondisi tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan yang berjalan di trotoar Jalan Siliwangi saat malam hari.

Ya tentu ini membahayakan, saya sebagai warga sering melintas mencari makan kalau malam hari. Apalagi banyak bagian trotoar juga sudah rusak,” jelasnya.

Ya mudah mudahan segera ada perbaikan ataupun pergantian terhadap lampu-lampu ini,” terangnya.

Sementara itu, Wildansyah (38), warga lainnya mengungkapkan, banyaknya lampu jalan rusak dan tidak menyala, menurutnya akibat tidak ada perawatan yang dilakukan pemerintah daerah.

Gak dirawat ini mah, bisa dilihat mulai dari depan Pendopo sampai Jembatan Cipalabuan, banyak yang tidak menyala,” ungkapnya.

“Meskipun kanan kiri Jalan Siliwangi banyak penerangan dari toko yang berjejer, buat apa ini dipasang, buang buang anggaran saja,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer