27.6 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Daftar 18 pesohor Indonesia yang jadi brand ambassador produk pro Israel

KontenDaftar 18 pesohor Indonesia yang jadi brand ambassador produk pro Israel

sukabumiheadline.com – Israel masih gencar melakukan serangan ke Gaza hingga menyebabkan bertambahnya korban jiwa. Mayoritas korban dari serangan brutal Israel adalah wanita dan anak-anak.

Sejumlah artis menyuarakan dukungan untuk Palestina dan mendesak Israel untuk segera mengakhiri serangannya ke Gaza.

Logo Unilever diunggah di akun Instagram resmi Unilever sebagai bentuk dukungan kepada LGBTQ+. l @unilever
Logo Unilever diunggah di akun Instagram resmi Unilever sebagai bentuk dukungan kepada LGBTQ+. l @unilever

Berita Terkait:

Namun, ada sejumlah artis yang rupanya menjadi Brand Ambassador (BA) dari produk pro Israel, secara tak langsung memberikan dukungan kepada negara tersebut dan terancam diboikot, termasuk para artis Indonesia.

Israel kembali melancarkan serangan udara ke Gaza pada Minggu (2/6) yang menewaskan 10 orang di dua lokasi kamp pengungsi, dilansir pada Senin (3/6/2024).

Menurut Al Jazeera, ada enam korban tewas yang terdiri dari anak-anak dan wanita di kamp pengungsi Bureij, Gaza Tengah, yang berjarak 2 kilometer dari kamp pengungsi Nuseirat, dikutip pada Senin (3/6/2024).

Nestle
Kantor Pusat Nestle. l Istimewa

Baca Juga:

Sebelumnya, Israel melangsungkan serangan ke kamp pengungsi Nuseirat, yang menewaskan empat orang. Enam korban tewas di kamp Bureij dibawa ke Rumah Sakit Martir Al Aqsa di Deir el-Balah.

Selain di kamp pengungsi Bureij dan Nuseirat, Israel juga menyerang Rafah dan Khan Younis mulai Minggu malam hingga Senin dini hari. Di wilayah Rafah, Israel menyerang daerah Oreiba dan Khan Younis, tepatnya di wilayah Rumah Sakit Eropa.

Logo AQUA
Logo air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua. – Istimewa

Berita Terkait:

Rumah Sakit Indonesia di Gaza dan pusat khusus Noura al-Kaabi bagi pasien dialisis turut menjadi target serangan Israel.

Nicholas Saputra Terancam Diboikot
Baru-baru ini, masyarakat dihebohkan dengan artis Nicholas Saputra yang menjadi Brand Ambassador (BA) dari susu steril produk Nestle. Nestle menjadi salah satu produk yang pro Israel, tergolong sebagai produk yang diboikot oleh masyarakat Indonesia.

Seorang netizen dengan kun X @banyusadewa mengunggah papan iklan yang memperlihatkan foto Nicholas saat mempromosikan susu steril bergambar beruang.

Tak sedikit netizen Tanah Air yang menyayangkan tindakan Nicholas tersebut. Pemeran film  Ada Apa Dengan Cinta tersebut terancam diboikot karena mengiklankan produk pro Israel.

Baca Juga:

Selain Nicholas Saputra, berikut adalah nama-nama artis Indonesia yang terancam diboikot lantaran menjadi Brand Ambassador (BA) produk pro Israel.

  1. Nicholas Saputra – Susu Beruang Bear Brand (Nestle). Baca lengkap: Sejarah Nestle dan Alasan Masuk Daftar Boikot Karena Disebut Dukung Israel
  2. Agnez Monica – Clear (Unilever). Baca lengkap: Nilai Saham Anjlok 8,88%, Sejarah Pendirian, Profil Pemilik Unilever dan Pro Israel & LGBTQ+
  3. Cinta Laura – Loreal (Loreal Group)
  4. Anggun C. Sasmi – Pantene (Unilever)
  5. Ria Ricis – KFC
  6. Maudy Ayunda – Pantene (Unilever)
  7. Raffi & Nagita – Gilette, Rexona, Aqua, Lifebuoy,  Sariwangi, Bango, Molto, Susu Beruang Bear Brand. Baca lengkap: Antara Seruan Boikot AQUA, Sejarah Pendirian Danone dan Pernyataan Resmi Perusahaan
  8. Raisa – Aqua (Danone)
  9. Hesti Purwadinata – Aqua (Danone)
  10. Dhini Aminarti – Aqua (Danone)
  11. Kelly Courtney – Aqua (Danone)
  12. Asmirandah – Aqua (Danone)
  13. Arie Andika – Aqua (Danone)
  14. Fadil Jaidi – Rexona (Unilever)
  15. Enzi Storia – Aqua (Danone)
  16. Megawati Hangestri – Aqua (Danone)
  17. Habib Abdallah bin Jakfar – Aqua (Danone)
  18. Nadine Chandrawinata – Aqua (Danone)

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer